Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Ify Alyssa, Mantan Penyanyi Cilik yang Makin Manis

Must try, girls!

Stella Marlena

Si penyanyi cilik Ify Alyssa, udah nggak lagi cilik nih. Sekarang ia sudah tumbuh dewasa dengan penampilan yang sering menyita perhatian. Di berbagai kesempatan Ify selalu tampil manis dengan padu-padan outfit yang simple lho, Bela. Penasaran? Yuk langsung cek!

1. Bener-bener manis! Atasan sheer dengan aksen payet kecil, bertemu rok plisket, dominasi warna putih, bikin gaya Ify terlihat sangat chic!

Instagram.com/ifyalyssa

2. Warna-warna kontras dalam sleeveless dress yang dikenakan Ify, menghadirkan kesan minimalis yang modern banget nih, girls. Kalau kamu mau eksplor lebih, bisa juga kenakan sneakers berwarna putih untuk pilihan sepatunya.

Instagram.com/ifyalyssa

3. Ify terlihat elegan banget dengan konsep asymmetrical dress ini. Materialnya yang silky-look bikin kesan penampilan jadi semakin mewah.

Instagram.com/ifyalyssa

4. Ingin tampil lebih fresh? Kamu bisa coba gaya Ify yang memakai atasan sleeveless, yang dipenuhi dengan ragam motif warna-warni. Jadinya cute banget!

Instagram.com/ifyalyssa

5. Siapa bilang ketiga jenis outfit ini nggak bisa digabung? T-shirt, dress, dan cardigan. Saat dikenakan bersamaan seperti Ify dalam foto ini, ternyata hasilnya jadi simple dan kekinian banget. Must try nih, girls.

Instagram.com/ifyalyssa

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends