Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Memakai Celana Motif, Ekspresif Banget!

Wajib coba nih, Bela...

Stella Marlena

Siapa bilang celana motif bisa bikin gaya kamu jadi norak? Dengan mix n match yang ideal, justru gaya kamu bisa jadi yang paling standout waktu mengenakan celana motif, girls! Udah punya koleksi celana motif tapi belum berani pakai? Nah, waktunya kamu simak inspirasi padu padan mengenakan celana motif berikut ini!

1. Pasangkan celana high waist motif leopard dengan oversized t-shirt putih polos untuk hadirkan kesan seksi yang catchy banget. Jangan lupa untuk pakai sneakers kesayanganmu ya.

Pinterest.com

2. Celana panjang motif tartan yang vintage, cocoknya dipasangkan dengan kaos band andalan kamu. Dengan tampilan seperti ini, kamu siap menjadi cool girl!

Pinterest.com

3. Gaya yang satu ini sih udah street style banget. Mix n match celana motif camo berwarna cerah, dengan atasan t-shirt grafis, plus sneakers, kamu siap tampil luar biasa kasual.

Pinterest.com

4. Kalau mau pakai celana motif polkadot, coba deh eksperimen kenakan atasan polkadot dengan warna yang berlawanan. Style kamu bisa jadi kontemporer banget, lho!

Pinterest.com

5. Untuk tampil smart casual saat pergi ke kantor, kamu bisa mengenakan celana motif floral yang dipasangkan dengan kemeja putih. Supaya lebih on trend, tambahkan juga outer berupa jaket atau blazer.

Pinterest.com

Dari kelima inspirasi padu padan mengenakan celana motif di atas, mana yang jadi favoritmu Bela? Sudah siap melakukan mix n match dengan celana motif milikmu yang ada di lemari?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends