Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Pakai Rok Panjang Agar Terlihat Lebih Stylish

Super mudah!

Stella Marlena

Siapa bilang pakai rok panjang membuat tampilanmu jadi boring? Sekarang saatnya kamu mencoba mix n match rok panjang yang kamu miliki supaya jadi lebih stylish untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Simak cara-caranya di bawah ini yuk!

1. Kombinasikan rok dan kemejamu dengan warna yang kontras. Rok warna coklat bertemu kemeja putih, terlihat sangat anggun, kan?

casiraghistyle.com

2. Siapa sangka kombinasi rok panjang warna orange, kaus putih, dan jaket jeans bisa membuat tampilanmu jadi sangat trendy? Jangan lupa kenakan sneakers andalan juga, ya.

fustany.com

3. Perpaduan warna senada antara rok panjang dengan aksen button yang vintage beserta oversized sweater membuat tampilanmu jadi benar-benar chic.

ladyfashioniser.com

4. Ingin tampil lebih istimewa bersama rok panjang? Coba pasangkan dengan outer bermotif yang menjadi fashion statement untukmu. Cocok banget dikenakan ke kantor nih, Bela.

liveabout.com

5. Tampil elegan dengan tema monochromatic! Padukan rok panjangmu yang berwarna hitam dengan jaket kulit yang dipasangkan bersama kemeja warna putih. Kamu bisa juga coba mix n match sepatu dengan sneakers warna putih untuk kesan lebih edgy.

purewow.com

6. Rok panjang warna ungu memberikan kesan kekinian yang luar biasa. Kamu bisa juga memadukan atasannya dengan oversized sweater warna putih untuk tampilan yang lebih kasual.

stylecraze.com

7. Simple dan nyaman dikenakan! Mix n match rok panjang warna senada dengan sweater dan sepatu membuat tampilanmu jadi tampak minimalis lho, Bela.

whowhatwear.com

Itu dia tujuh inpirasi mix n match rok panjang yang bisa kamu jadikan referensi, Bela. Selamat mencoba padu padan a la kamu ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends