Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pakai Hotpants untuk Gaya Street Wear, Contek Yuk!

Saatnya bikin kaki terlihat jenjang...

Stella Marlena

Sering ragu pakai hotpants? Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu mix n match outfit kamu mengenakan hotpants! Gaya selebriti Hollywood berikut pasti memberikan kamu inspirasi memakai hotpants a la street wear. Siap untuk pamer kaki jenjang?

1. Siapa bilang kemeja flannel nggak cocok dengan hotpants? Coba langsung pasangkan! Tambahkan juga jaket kulit sebagai outer untuk membuat tampilanmu jadi semakin catchy.

Huffpost.com

2. Tampilan a la street wear bukan berarti kamu nggak bisa tampil manis. Dengan memasangkan hotpants bersama kemeja rolled out sleeve dan juga flat shoes, gaya kamu jadi benar-benar cute seperti ini. Untuk eksplorasi, kamu bisa juga mengenakan sneakers, lho.

Pinterest.com

3. Kombinasi yang sederhana antara cropped top putih dengan hotpants bikin gayamu terlihat rileks. Cukup tambahkan jaket a la cowboy untuk memberikannya sedikit aksen. Kenakan juga ankle boots supaya tampilanmu jadi semakin bold.

Pinterest.com

4. Seksi dan stylish banget! Perpaduan senada antara hotpants, bralette, dan juga jaket bomber bikin tampilan kamu justru terlihat sangat elegan dengan tema street wear yang menyita perhatian.

Yourfashion.guru

5. Gaya santai yang cocok banget buat hangout! Kenakan hotpants andalanmu, pasangkan dengan graphic t-shirt yang catchy, lalu tambahkan blazer panjang sebagai outer. Jangan lupa pilih high ankle sneakers kesayanganmu, ya!

Hearstapps.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends