Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Memakai Dress Flannel untuk Sehari-hari

Timeless fashion item yang wajib kamu punya

Stella Marlena

Selain terkenal dari karakteristik bahannya, flannel sendiri memang merupakan salah satu fashion item yang tergolong timeless seperti jeans dan juga t-shirt. Butuh inspirasi untuk mengenakan dress flannel dalam keseharianmu? Yuk langsung intip bocorannya!

1. Kenakan dress flannel warna coklat atau merah marun dengan aksen tali pinggang yang manis. Cukup kenakan begitu saja untuk kesan sederhana yang memesona.

Berrybenka.com

2. Semakin girly dengan padu-padan dress midi flannel yang dipasangkan dengan stocking dan oxford shoes. Kombinasi ikat pinggang kulit, ciptakan aksen klasik yang super unik.

Have-clothes-will-travel.com

3. Super stylish! Sentuhan feminin dari dress flannel tanpa lengan, dipasangkan dengan sepatu boots hitam, membuat gaya kamu siap jadi pusat perhatian. Jangan lupa tambahkan belt warna senada dengan dress flannel-mu ya, Bela!

Ilbean.net

4. Warna hangat yang senada dari merah dan coklat membuat tampilan jadi catchy banget nih, Bela. Untuk aksen lebih kasual, kamu juga bisa menggulung lengan dress kamu, ya!

Justdandy.org

5. Looks seperti ini cocok banget untuk pergi ke kantor, lho! Dress flannel warna dominan coklat, dipasangkan dengan legging bikin tampilan kamu jadi lebih manis. Untuk yang berhijab, tinggal pasangkan hijab berwarna netral, siap tampil perfect, deh!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends