Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Rebel Kekinian Pakai Rok

Cewek tomboy, ayo contek!

Stella Marlena

Siapa bilang, untuk membuat kesan tampilan yang rebel harus menggunakan celana? Memilih rok sebagai fashion item untuk membuat tampilan rebel, justru bisa menghasilkan nuansa yang berbeda! Rebel tapi juga cute. Simak inspirasi gayanya di bawah ini, yuk!

1. Semakin unik dengan memasangkan rok yang dengan aksen, graphic shirt, dan juga jaket bomber. Jangan lupakan sepatu dengan material kulit yang mengilap, ya!

afashionfix.co.uk

2. Meskipun simpel, gaya rebel menggunakan rok midi dengan belahan yang tinggi membuatmu tampilanmu semakin catchy. Aksen sepatu boots high ankle siap membuatmu jadi pusat perhatian.

lellavictoria.com

4. Kombinasi atasan motif garis aksen mock neck, bertemu jaket kulit warna hitam, serta rok kulit warna merah, membuat gaya kamu totalitas ala rock n roll!

whowhatwear.com

4. Rok mini dengan motif serta warna yang nyentrik, bisa banget menjadi andalan untuk membuat rebel look. Dipasangkan dengan graphic shirt dan juga aksesori dominan warna emas, gaya kamu tampak luar biasa.

lisahahnbueck.com

5. Aksen stocking jaring yang unik menyempurnakan tampilan rebel mengenakan rok kulit dan juga atasan turtleneck. Kenakan outer dengan teknik layering untuk membuat gaya semakin on-point!

stylecaster.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends