Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Pakai High Ankle Sneakers

Ayo pencinta sneakers, wajib disimak!

Stella Marlena

Sebagian perempuan sering merasa kurang pede waktu harus memakai high ankle sneakers. Bahkan, dari saat mau memutuskan untuk beli pun masih 'maju mundur'. Buang semua keraguan kamu setelah cek inspirasi gaya padu-padan pakai high angkle sneakers yang bisa bikin gaya kamu jadi kece maksimal berikut ini!

1. Cute and cool! Pasangkan high ankle sneakers warna hitam kamu dengan dress bermotif yang kemudian dilengkapi dengan sling bag kecil yang manis.

Whowhatwear.com

2. Tampil beda dengan mengenakan high ankle sneakers yang dipadukan bersama hot pants jeans untuk bikin kaki kamu tampak super jenjang! Kenakan juga jaket jeans yang memiliki aksen ripped untuk kesan boyish.

Popsugar.com

3. Dress flannel yang manis terlihat jadi lebih standout ketika dipasangkan dengan high ankle sneakers berwarna putih. Gaya santai seperti ini, cocok banget dikenakan untuk hangout di akhir pekan.

Whowhatwear.com

4. Nuansa hangat dari kimono berbahan wool yang menawan, jadi makin sempurna waktu ketemu high ankle sneakers warna putih dengan model slim. Jangan lupa bawa tas berwarna kontras untuk bikin aksen gayamu semakin stylish ya, Bela.

Popsugar.com

5. Bikin gaya kamu jadi classy dan punya statement dengan perpaduan dress vintage yang memesona dan juga high ankle sneakers dengan warna elektrik yang catchy banget! Biar makin on point, tambahkan juga tas dengan warna elektrik yang berbeda. Dijamin, kamu bakal jadi pusat perhatian!

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends