Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Nyentrik Pakai Celana Merah

Gaya berani a la millennials

Stella Marlena

Adanya warna merah dalam padu-padan outfit, memang bisa membuat tampilanmu jadi terlihat nyentrik seketika. Punya celana merah yang sudah lama nggak dipakai karena bingung mix n match-nya? Contek aja dari inspirasi padu padan berikut ini!

1. Simple tapi menarik perhatian. Tampilan klasik mengenakan celana wide warna merah ini cocok banget untuk ciptakan tampilan smart casual. Ketika dipasangkan dengan heels, tampilanmu jadi semakin menawan.

argineh.com

2. Preppy look pakai celana warna merah bukan lagi jadi masalah. Aksen pita yang manis pada celana, jadi sempurna ketika kamu padukan dengan aksesori berupa handbag yang memiliki ornamen serupa.

jseverydayfashion.com

3. Serba oversized membuat tampilanmu agak 'nyeleneh' tapi juga stylish banget! Kombinasi jaket kulit dan kemeja, membuat gaya ini cocok dikenakan di berbagai kesempatan.

musingsinfemininity.tumblr.com

4. Bold dan super chic! Perpaduan antara celana flared warna merah, bertemu sweatshirt putih dengan aksen graphic yang unik membuat kamu nyaman ketika bepergian. Biar makin kekinian, coba pasangkan dengan sneakers putih jagoanmu!

notyourstandard.com

5. Pencinta style quirky? Tampilan yang satu ini wajib banget kamu coba ketika memakai celana warna merah. Kenakan semua outfit yang berwarna merah, termasuk ragam aksesorinya. Kamu pun siap tampil edgy!

oliviaculpo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends