Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Santai Maudy Ayunda, Cantik Cuma Pakai T-Shirt

Relax and comfy banget!

Stella Marlena

Kamu bukan t-shirt person, tapi mau eksplor style dengan memakai t-shirt? Tenang, Maudy Ayunda dari potret kesehariannya juga bukan t-shirt person, tapi ketika Ia memakai t-shirt, gayanya terlihat simple, relax, and super comfy. Penasaran? Yuk langsung intip dan contek!

1. T-shirt lengan panjang dengan aksen mock neck, dilengkapi desain typography yang unik membuat gayamu menjadi lebih standout. Ikat juga rambutmu untuk ciptakan kesan yang natural ya, Bela!

Instagram.com/maudyayunda

2. Perpaduan t-shirt sebagai sportswear bersama legging, membuat looks kamu jadi semakin sporty, loh. Untuk looks seperti ini, kamu juga bisa bermain dengan berbagai sneakers kesayanganmu.

Instagram.com/maudyayunda

3. Warna putih pada t-shirt memberikan kesan clean look pada tampilanmu. Ketika dipasangkan dengan ripped jeans, voila! Gayamu terlihat jadi effortlessly stylish.

Instagram.com/maudyayunda

4. Pada inget dengan t-shirt fenomenal ini? Untuk kamu, pilih t-shirt berwarna senada seperti merah marun dengan aksen font besar yang menarik, kenakan untuk di rumah ataupun hanging around. Simple tapi memberikan statement!

Instagram.com/maudyayunda

5. T-shirt dengan potongan cropped berwarna putih, dipasangkan dengan celana jeans wide memberikan kesan kekinian yang super stylish. Yakin, nggak mau coba?

Instagram.com/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends