Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fashion Item Wajib yang Timeless

Sudah punya, belum?

Stella Marlena

Hobi eksplorasi fashion item? Kadang itu membuat kamu lupa untuk memikirkan barang-barang 'essentials' yang perlu untuk kamu miliki, karena sewaktu-waktu bisa saja harus kamu pakai. Penasaran apa saja barang-barang itu? Yuk, langsung intip fashion item wajib yang timeless ini!

1. Kaus Motif Garis

fashionjackson.com

Dari sekian banyak jenis, model, dan motif kaus, yang satu ini jadi salah satu yang wajib kamu punya. Coraknya yang dinamis, membuatnya cocok dipadukan dengan bawahan apa pun.

2. Celana Hitam

fashionjackson.com

Meskipun basicfashion item yang satu ini mempermudah kamu dalam urusan mix n match dengan atasan apapun, lho. Mau tampil kasual bisa, boyish bisa, elegan pun juga bisa!

3. T-Shirt Putih

harpersbazaar.com

Memiliki keunggulan yang hampir sama dengan celana hitam, t-shirt putih yang versatile, bahkan cocok untuk dijadikan inner atau dikenakan begitu saja, Bela.

4. Jaket Jeans

whowhatwear.com

Dari zaman ke zaman, jaket yang satu ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati pencinta fashion. Mau tampil girly? Boyish? Grunge? Semua bisa, cukup pakai jaket jeans-mu!

5. Sepatu Formal

fashionjackson.com

Cenderung dianggap sepatu "jaga-jaga" kalau ada acara penting, justru belakangan ini sepatu formal menjadi tren untuk dikenakan dengan macam-macam tema OOTD. Balik lagi, semua tergantung bagaimana kamu memadu-padankannya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends