Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka Dot

Buat gaya klasik jadi semakin asik...

Stella Marlena

Siapa yang nggak kenal dengan motif polka dot? Motif ciri khas gaya klasik ini memang selalu menyita perhatian. Seiring berjalannya waktu, motif polka dot  bukan jadi motif yang membosankan, namun justru bisa bikin look kamu semakin standout. Yuk, intip inspirasinya sekarang dan siap-siap contek, ya!

1. Atasan dengan material sheer yang seksi, didampingi motif polka dot klasik, dipasangkan dengan bralette sebagai inner, bikin tampilan kamu jadi luar biasa menawan.

Harperandharley.com

2. Siap menyita perhatian! Kenakan dress polka dot warna dasar putih dengan corak merah, padukan dengan sneakers yang super catchy sebagai fashion statement kamu. Kenakan waist bag sebagai aksesori tambahan juga ya, Bela!

Popsugar.com

3. Hadirkan nuansa vintage yang luar biasa bersama dress polka dot warna hitam yang dikombinasikan dengan stocking hitam yang seksi. Sebagai aksen, pilih sepatu warna merah andalan kamu.

Songofstyle.com

4. Bold and brave! Dress polka dot dengan material satin warna merah, jadi semakin catchy dengan aksen turtleneck dan puffy sleeve. Tambahkan ikat pinggang besar sebagai aksen, dan juga kalung untuk mempermanis tampilanmu.

Popsugar.com

5. Buat kamu yang senang bergaya street, tampilan mengenakan dress polka dot seperti ini bisa banget kamu contek, Bela! Kombinasi simple antara dress monochrom dengan sneakers Vans Oldskool membuat tampilanmu jadi super stylish.

Pinterest.com

6. T-shirt putih yang sederhana, melengkapi tampilan rok rempel polka dot yang klasik. Perpaduan gaya yang dilengkapi dengan ankle boots ini, jadikan kesan tampilanmu terlihat vintage dan memesona.

Hellothalita.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends