Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Tampil Elegan Saat Memakai Celana Cargo

Jadi andalan

Stella Marlena

Kesan yang unik dari celana cargo, memang membuatnya cocok jadi salah satu must have item untuk melengkapi koleksi outfit-mu. Kalau biasanya celana cargo cocok dikenakan untuk membuat tampilan street style, langsung intip inspirasi berikut untuk berikan sentuhan elegan pada celana cargo-mu, Bela!

1. Pilih celana cargo berwarna putih untuk mendukung tampilanmu yang menawan. Aksen dual-tone yang unik, dijamin membuat kamu berani tampil beda!

glamour.com

2. Pasangkan dengan tank top putih spaghetti strap andalan! Lalu lengkapi juga look kamu bersama celana cargo dengan material yang mengilap untuk hasil elegan yang lebih maksimal.

larisacostea.com

3. Celana cargo yang memiliki kesan boyish, jadi lebih manis ketika dipadukan dengan atasan turtleneck lengan panjang. Berikan juga sentuhan aksesori berwarna emas ya, Bela.

pinterest.com/carlyemyka

4. Konsep all black membuat tampilanmu jadi terlihat sangat eksklusif! Pilihan atasan dengan kerah v terbuka untuk memberikan aksen pada gayamu. Jangan lupa pilih sepatu dengan material kulit agar kesan elegan semakin tampak luar biasa.

popsugar.com

5. Menambahkan teknik layering pada tampilan, dijamin membuat look kamu semakin elegan. Pilih outer berupa blazer panjang, lalu padukan dengan warna-warna netral. Tampilanmu jadi benar-benar fashionable!

sandraemilia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends