Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Pakai Bucket Hat untuk Kesan yang Semakin Edgy

Melindungi kepala dengan cara kekinian

Stella Marlena

Masih jadi tren, bucket hat yang unik dan menyita perhatian ini memang bisa membuat tampilan kamu jadi edgy seketika. Karakternya yang versatile, membuat bucket hat mudah dipadukan dengan macam-macam pakaian yang kamu kenakan. Nggak percaya? Yuk, intip cara-cara memakai bucket hat berikut ini.

1. Kenakan bucket hat hitam yang klasik untuk sempurnakan tampilanmu saat mengenakan kemeja oversized. Pilih kemeja dengan motif besar yang catchy supaya semakin menarik.

whowhatwear.com

2. Edgy dan elegan! Dengan padu-padan outfit serta bucket hat serba putih, gaya kamu terlihat kekinian dan luar biasa fashionable.

teenvogue.com

3. Cocok dikenakan untuk bepergian di hari yang cerah, bucket hat dengan motif snake print jadi andalan untuk dipasangkan dengan tank top dan juga celana kulot.

flauntandcenter.com

4. Butuh aksesori tambahan untuk melengkapi tampilan edgy saat mengenakan t-shirt tie-dye? Bucket hat warna pastel jawabannya!

nichedesignconsulting.com

5. Ciptakan tampilan yang girly bersama warna dominan baby blue. Rok mini ketemu tank top, dilengkapi dengan bucket hat, membuat gaya kamu jadi cute banget!

us.princesspolly.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends