Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix N Match Outfit Warna Kuning Agar Tampak Edgy

Siap jadi pusat perhatian

Stella Marlena

Dalam hal pakaian, warna kuning punya tantangan dan keunikannya sendiri ketika di padu-padankan. Seperti warna merah, kuning pun mempunyai kesan yang sama untuk membentuk tampilan nyentrik. Temukan inspirasi versi kamu untuk menciptakan OOTD bersama outfit kuning andalan kamu, yuk!

1. Gaun dengan warna kuning yang cerah membuat tampilanmu jadi benar-benar segar. Pasangkan dengan snekaers warna putih untuk kesan sporty, atau kenakan ankle boots hitam untuk kesan yang lebih edgy.

sassydaily.com

2. Inspirasi gaya tabrak warna kontras, buat tampilan kamu jadi semakin kekinian. Berikan aksen yang semakin unik dengan mengenakan sepatu yang juga berwarna kuning.

harpersbazaar.com

3. Atasan shoulder off yang manis, bertemu rok kuning dengan aksen button yang besar, jadikan kamu tampil lebih feminin. Look ini cocok juga di kenakan ke kantor lho, Bela!

vogue.co.uk

4. Tiru gaya Heidi Klum yang satu ini untuk nuansa edgy yang stylish banget! Kenakan celana dan outer dengan tema seragam, lalu pakai inner berupa t-shirt dengan warna netral seperti putih atau juga hitam.

celebmafia.com

5. Kombinasi warna kuning, hijau army, dan cokelat, membuat tampilanmu yang hangat tampak lebih vibrant juga sangat menarik. Kenakan sling bag dengan aksen tali motif untuk berikan sentuhan unik pada tampilanmu.

notjessfashion.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends