Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mengatasi Cincin Kebesaran, Pernah Ngalamin Nggak?

Stylish dan jadi nyaman dikenakan

Stella Marlena

Jangan sepelekan aksesori cincin! Meskipun kecil, cincin juga bisa membuat tampilanmu jadi lebih chic lho, Bela. Nah, bagaimana dengan cincin yang kebesaran? Simak cara mengatasi cincin kebesaran berikut, agar tampilanmu lebih bergaya!

1. Pakai plester yang sesuai dengan warna kulitmu untuk mengganjal ukuran cicin yang kebesaran. Hindari plester berbahan plastik ya, Bela! Karena ini justru licin dan membuat cincin jadi mudah lepas.

2. Oleskan cat kuku pada bagian dalam cincin, biarkan sampai mengering. Hal ini menambah volume bagian dalam cincin sehingga membuatnya lebih sesuai dengan ukuran jarimu.

3. Lakukan layering pada cincin. Alias, kenakan 2 cincin sekaligus dengan bertumpuk, sehingga membuatnya tidak mudah lepas. Cara ini juga bisa membuat tampilanmu jadi lebih stylish, lho!

4. Tambahkan silikon gel di bagian dalam cincinmu, sehingga cincin dapat digunakan dengan ukuran yang lebih pas. Kamu dapat membelinya di toko akuarium.

5. Lilitkan benang pada bagian belakang cincin untuk membuat ukurannya jadi lebih kecil. Hal ini dilakukan untuk mengganjal bagian yang longgar, sehingga kamu dapat mengenakannya dengan nyaman.

Itu dia tips dan cara mengatasi cincin kebesaran yang bisa kamu lakukan, Bela! Selamat mencoba ya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends