Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Membuat Tas Rajut, Simple Banget!

Yuk ganti koleksi tas kamu sekarang...

Stella Marlena

Kalau kamu sudah mulai bosan dengan koleksi tas yang sering kamu pakai, sekarang waktunya kamu bikin gaya kamu jadi lebih fresh menggunakan tas rajut yang kamu buat sendiri. Langsung simak caranya ya, girls!

List di bawah ini hanya sekedar catatan kecil untuk kamu sukses membuat DIY tas rajut, karena yang kamu butuhkan adalah banyak trial and error. Semangat!

1. Siapkan alat dan bahan mulai dari benang wol warna kesukaan kamu, jarum kait, jarum rajut, gunting dan retsleting.

2. Pelajari ragam kombinasi susunan rantai untuk merangkai benang wol. Kamu bisa eksplor berbagai model simpul untuk bikin tas kamu jadi makin unik!

3. Buat tali simpul dan mulai rajut komponen tas seperti alas tas, sisi tas, dan juga bagian tali yang akan jadi pegangan atau selempang.

4. Satukan bagian tas yang sudah dirajut terpisah menggunakan jarum jahit. Pastikan masing-masing sisi tertata rapih supaya nggak ada benang keluar yang bisa tersangkut.

Thewoot.com

5. Pasangkan retsleting pada bagian atas, kemudian jahit dengan rapat supaya tas rajut kamu tetap aman saat digunakan. Untuk kombinasi, kamu bisa juga mengganti retsleting dengan kancing, lho.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends