Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Para Artis Indonesia saat Pakai Bandana

Cantik-cantik banget!

Stella Marlena

Bandana seringkali menjadi aksesori yang menarik untuk dipadu-padankan. Apapun pakaiannya, tema, dan nuansa yang ingin ditampilkan, bandana selalu cocok untuk menemani penampilan kamu lho, girls. Yuk langsung simak gaya selebriti Indonesia berikut, dan temukan siapa idolamu!

1. Dengan aksen sporty nan elegan sentuhan dari GUCCI, gaya BCL tampak simple dan stylish ketika dipasangkan dengan t-shirt.

Instagram.com/bclsinclair

2. Classic dan mewah. Ketika bandana merah Nia Ramadhani melengkapi tampilannya bersama blouse, outer, flannel skirt, dan juga oxford shoes.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

3. Perpaduan banda motif a La Dian Sastro yang dikenakan dengan cara membuat messy-bun terlebih dahulu, kemudian dipasangkan dengan aksesori berwarna gold, membuat gayanya terlihat chic and bold.

Instagram.com/therealdisastr

4. Penampilan relax gaya Acha Septriasa ini mudah untuk ditiru lho, girls. Cukup memasangkan sleeveless shirt kamu dengan kacamata hitam, lalu sempurnakan dengan bandana deh.

Instagram.com/septriasaacha

5. Ingin tampil cute? Tiru tampilan Raline Shah yang mengenakan bandana warna hitam polos yang dipadukan dengan sweater motif kekinian dengan nuansa monochrome, yuk!

Instagram.com/ralineshah

6. Kuncinya adalah bermain warna! Seperti Marion Jola dalam tampilannya, bandana dan celananya matching banget nih. T-shirt-nya pun memiliki aksen warna senada lho, Bela.

Instagram.com/lalamarionmj

7. Sentuhan mewah seperti Nana Mirdad. Kenakan bandana bewarna pastel, pasangkan dengan statement-earrings dan kenakan tank-top kesayangan kamu. Dijamin gayamu terlihat sangat fresh.

Instagram.com/nanamirdad

8. Tampil minimalis seperti Ghea dengan memadukan bandana berwarna soft dengan kemeja hitam yang memiliki siluet klasik. Bikin gayamu jadi terlihat classy lho, girls.

Instagram.com/gheaindrawari

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends