Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Meghan Markle Kenakan Busana Warna Terang, Simpel Elegan!

Tampak fresh dan juga mewah

Stella Marlena

Mantan aktris, Meghan Markle, yang menikah dengan Pangeran Harry kini punya penampilan yang berbeda. Gayanya yang simpel namun mewah, sering menjadi sorotan media. Uniknya, Meghan, atau yang memiliki nama kerajaan Duchess of Sussex ini memang sejak awal memiliki warna kulit yang eksotis. Meski begitu, Meghan Markle tampak percaya diri mengenakan deretan pakaian berwarna cerah.

1. Tampil elegan dalam kesempatan berjalan dengan sang suami Pangeran Harry. Warna hijau terlihat begitu mewah ketika dikenakan oleh Meghan, Duchess of Sussex.

thesun.co.uk

2. Lagi-lagi tampak kompak, mengenakan outfit dengan warna senada dengan Pangeran Harry. Momen mengenakan gaun sederhana berwarna biru muda yang cerah, membuat Meghan tampak semakin vibrant.

huffingtonpost.com.au

3. Tidak ragu untuk memadu-padankan warna. Ketika hamil Meghan, Duchess of Sussex, tampak begitu berenergi dengan kombinasi warna cerah yang ia kenakan.

harpersbazaar.com

4. Pemilihan warna cerah dengan material yang bervariasi menjadi kunci untuk tampil menarik. Seperti Meghan, Duchess of Sussex, yang menengakan rok kulit merah dipasangkan dengan cardigan warna senada.

harpersbazaar.com

5. Kesan yang ceria datang dari gaun warna biru muda dengan motif klasik. Aksen dan potongan dari gaun yang unik, tentu saja memiliki daya tarik tersendiri!

harpersbazaar.com

6. Sederhana namun sungguh bold. Minim aksesori pada saat mengenakan gaun berwarna ungu polos, justru menjadikan gaun itu sendiri sebagai fashion statement yang menawan.

harpersbazaar.com

7. Meghan, Duchess of Sussex, terlihat begitu manis dan feminin saat mengenakan gaun warna kuning polos di hari yang cerah. Padu-padan outfit-nya, memberikan energi yang kuat ya, Bela!

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends