Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Grace Kelly di Berbagai Kesempatan, Anggun Banget!

Cocok disebut "American Sweetheart"

Stella Marlena

Mengawali karir sebagi pemain film di Hollywood, Grace Kelly yang meninggal dengan nama Princess Grace of Monaco, memang punya perjalanan hidup yang menarik. Ia meninggalkan karirnya di dunia Hollywood dan menikah dengan Rainier III, Prince of Monaco. Namun sepanjang perjalanannya menjadi bintang film, ia ternyata juga meninggalkan kenangan manis dari sisi pakaian-pakaian terbaiknya. Yuk, langsung intip penampilannya yang bersejarah.

1. Cantik dan menawan mengenakan gaun klasik dalam set film The Swan. Grace Kelly berperan sebagai Princess Alexandra di film ini.

elle.com

2. Tampil bersama rekan kerjanya Frank Sinatra, Grace Kelly terlihat mengenakan fashion items yang vintage banget. Jubahnya terlihat ikonik ya, Bela!

elle.com

3. Salah satu penampilan di balik layar Grace Kelly dalam set film The Country Girl pada tahun 1954. Gayanya terlihat feminin dan juga nerdy.

elle.com

4. Disutradarai oleh Andrew Marton, penampilan Grace Kelly yang satu ini diambil dari potongan film Green Fire. Gaya istimewa mengenakan gaun klasik, Grace Kelly terlihat begitu stylish.

elle.com

5. Dalam sesi reading untuk film yang diperankan berjudul Dial M for Murder, Grace Kelly tampak manis memakai gaun polkadot yang sedang menjadi tren pada masanya. Yakni tahun 50-an. Benar-benar cocok jadi idola!

elle.com

6. Terlihat Grace Kelly tampil anggun di backstage Oscar mengenakan gaun dengan material tulle yang menawan. Tampak juga dalam frame, Audrey Hepburn yang juga sedang ada di lokasi pada waktu itu.

elle.com

7. Seksi banget! Grace Kelly terlihat tampil menarik dalam sebuah set film yang berjudul Mogambo. Padu-padan antara outfit dan aksesori kacamata hitam, membuatnya terlihat sangat keren kan, Bela!

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends