Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Busana Sex and The City yang Unik, Siapa Paling Ikonik?

Tampilan glamor yang khas

Stella Marlena

Berawal dari serial televisi yang fenomenal, Sex and The City kemudian diangkat ke layar lebar. Dengan koleksi pakaian yang sangat menginspirasi, Sex and The City juga hadir hingga sekuel kedua - bahkan seri yang mengikuti kisah kehidupan para wanita keren ini akan kembali tayang dengan judul terbaru And Just Like That. Gaya berpakaian empat orang sahabat ini memang benar-benar menarik, penasaran dengan gaya mereka yang paling ikonik? Simak di bawah ini, yuk!

1. Keempat karakter dalam film, memang digambarkan sebagai wanita shopaholic. Seperti gaya Samantha Jones yang satu ini. Terlihat glamor, bold, dan cenderung berani memadukan warna!

uk.style.yahoo.com

2. Carrie Bradshaw adalah tokoh utama dari serial dan film Sex and The City. Carrie Bradshaw selalu ditampilkan dengan padu-padan pakaian yang terkesan ekspresif dengan aksesori yang super unik. Lihat topinya, kan?

stylist.co.uk

2. Adegan ini diambil dari Sex and The City 2, di mana Charlotte York yang sedang hamil pun tetap terlihat istimewa dalam pakaian yang luar biasa. Pastinya, tidak ketinggalan tampak menenteng banyak tas belanjaan.

marieclaire.co.uk

4. Karakter yang satu ini digambarkan memiliki sifat yang sinis. Namun pilihan fashion Miranda Hobbes dalam film cenderung menghadirkan nuansa gaya kontemporer. Simpel dan asik banget ya, gayanya!

eonline.com

5. Kembali lagi ke Samantha Jones. Dalam Sex and The City, Samantha Jones digambarkan memiliki keberanian ekstra dalam memadu-padankan pakaian. Ia sering tampil diantara pakaian yang penuh motif, atau justru senada dari atas hingga bawah!

popsugar.com

6. Terlihat keempat sahabat ini tampil seksi dan standout banget, ya! Dalam balutan outfit bernuansa liburan, mereka hadir menonjolkan karakternya masing-masing.

glamourmagazine.co.uk

7. Diambil dari adegan Sex and The City 2, Miranda, Carrie, Samantha, dan Charlotte, terlihat cantik dengan tema pakaian bold color. Warna-warna polos yang mereka kenakan, memancarkan aura elegan yang begitu istimewa.

instyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends