Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Jenis Anting Perempuan yang Wajib Kamu Tahu

Bisa bikin kamu makin stylish!

Stella Marlena

Anting memang sering kali melengkapi tampilan perempuan untuk terlihat lebih manis. Nggak jarang perempuan juga mengoleksi berbagai bentuk dan warna anting yang disesuaikan dengan pakaiannya. Nah, seberapa jauh kamu mengenal jenis anting? Yuk simak jenis-jenis anting berikut ini.

1. Hoop earrings. Anting yang satu ini bisa mendukung tampilan kamu jika ingin terlihat vintage dan sederhana. Ragam ukurannya juga bisa disesuaikan dengan tema outfit kamu, lho.

2. Stud earrings. Lebih dikenal dengan istilah anting tusuk, dan biasanya sudah kamu kenakan sejak masa sekolah. Cocok banget nih girls untuk dikenakan waktu kamu sedang ingin bergaya kasual.

3. Tassel earrings. Bentuknya yang khas dengan ornamen benang, tali, atau renda, membuat gaya kamu jadi terlihat lebih klasik dan ekspresif.

4. Drop earrings. Sentuhan sederhana namun elegan membuat anting yang satu ini versatile saat dikenakan. Mau tampil kasual? Bisa. Mau terlihat manis dan elegan, juga bisa!

5. Chandelier earrings. Seperti namanya, anting ini memiliki bentuk seperti lampu gantung. Mau tampil mewah di acara-acara tertentu? Saatnya kenakan anting ini untuk tampil maksimal.

6. Dangle earrings. Cara mengenakan yang cukup menggantungkan pengait pada lubang telinga membuat anting ini jadi ringkas untuk dikenakan. Ayo, siapa yang senang koleksi anting ini?

7. Cuff earrings. Nah, yang satu ini adalah jenis anting yang paling unik. Kamu nggak harus punya lubang telinga untuk mengenakannya. Jenis cuff earrings biasanya cukup dijepit atau disangkutkan pada tulang telinga sehingga membuatnya punya kesan lebih stylish dan on trend!

Itu dia pilihan jenis anting yang bisa kamu ketahui, Bela. Dari ketujuh jenis anting di atas, yang mana yang sudah kamu miliki atau menjadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends