Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaun Seksi yang Pernah Dipakai Oleh Marilyn Monroe!

Tren paling glamor pada masanya

Stella Marlena

Dikenal dengan jukukkan "Blonde Bombshell", Marilyn Monroe, aktris dan penyanyi asal Amerika ini sangatlah menyita perhatian. Menjadi salah satu ikon seksual di era 60-an, penampilannya berhasil memikat siapa saja bahkan tokoh penting sekalipun. Berbagai gaun yang dikenakannya pun sama fenomenalnya. Yuk, langsung intip di bawah.

1. Tampil elegan dalam balutan gaun yang memiliki aksen ikat pinggang. Nggak lupa, sarung tangan sebagai pelengkap, membuat nuansa kemewahan dari Marilyn Monroe semakin terasa.

fashionista.com

2. Salah satu gaun yang sangat ikonik yang dipakai oleh Marilyn Monroe dalam film How to Marry a Millionaire. Warna dan materialnya membuat Marilyn Monroe tampak begitu seksi.

vogue.fr

3. Sepertinya sudah menjadi penampilan yang khas dari seorang Marilyn Monroe untuk mengenakan material satin. Namun kali ini, warna pink membuatnya terlihat seksi sekaligus cute.

vogue.fr

4. Kesan glamor mengenanakan aksesori bulu sebagai pelengkap gaunnya, Marilyn Monroe terlihat mahal dengan sentuhan fashion klasik era 60-an.

glamour.com

5. Tampil timeless mengenakan gaun hitam dengan model yang klasik, tidak mengurangi kesan istimewa dari seorang Marilyn Monroe. Minim aksesori, justru membuatnya semakin terlihat flawless.

glamour.com

6. Kesan yang begitu mahal, hadir dari gaun warna emas yang disandingkan bersama anting-anting warna senada. Marilyn Monroe tampil begitu memesona!

vogue.fr

7. Siapa yang tidak familiar dengan penampilan paling ikoniknya yang satu ini? Bersama gaun putih yang tidak terlupakan, Marilyn Monroe resmi menjadi ikon yang legendaris.

nydailynews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends