Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 OOTD Kaos Oversized untuk Hijabers, Tampil Lebih Maksimal!

Outfit minimal, tampilan maksimal!

Stella Marlena

Nggak perlu khawatir gaya kamu jadi boring saat mengenakan hijab dengan fashion items yang itu-itu aja. Yuk eksplor tampilan memakai oversized shirt untuk bikin gaya berhijab kamu jadi semakin catchy! Intip referensi OOTD kaos oversize hijab di bawah ini ya.

1. Cocok dipakai bersantai maupun hangout bareng teman-teman! Kombinasi t-shirt polos dengan kemeja jeans oversized bikin gaya kamu jadi stylish.

Pinterest.com

2. Bikin tampilan jadi lebih artsy dengan mengenakan inner warna hitam dan kemudian di-layer dengan kaus oversized. Pilih kaus dengan gambar atau motif andalanmu biar dipakainya jadi semakin pede ya, Bela.

Pinterest.com

3. Bukan anak kemejaan? Boleh coba oversized sweater yang dipadukan dengan rok katun warna senada, bikin gaya kamu jadi feminin dan hangat. Pas banget nih Bela untuk dikenakan di musim hujan.

Pinterest.com

4. T-shirt motif garis sebagai inner, dipasangkan dengan kemeja jeans oversized bikin tampilan kamu jadi terlihat a la street style. Lengkapi juga dengan sneakers andalan biar gaya jadi lebih maksimal ya, girls!

Pinterest.com

5. Celana wide yang punya aksen longgar, dipadukan dengan kemeja jeans oversized bikin tampilan jadi lebih rileks. Kenakan hijab warna netral untuk membuat gaya casual yang trendy banget!

Pinterest.com

6. Warna dominan hitam yang ketemu celana jeans bikin gaya kamu jadi rock n roll vibes yang cool banget. Kenakan graphic shirt milik orang tua kamu, atau bisa juga beli dari thrift shop, pilih ukuran yang besar, dan kamu siap tampil lebih stylish!

Pinterest.com

Dari keenam padu padan kaos oversize dengan hijab di atas, mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends