Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu untuk Mengenal Gaya 'Hypebeast'

Setelah ngerti, dijamin mau coba!

Stella Marlena

Tampil catchy dengan berbagai brand high end memang bisa menyita perhatian. Dan pastinya, kamu pernah kan ngerasa tertantang untuk mencoba? Sebelum nyoba lebih jauh, simak dulu pembahasan tentang apa sih sesungguhnya gaya hypbeast ini supaya kamu lebih paham. Let's go!

1. Fashion items yang paling baru, selalu jadi ciri khas dari penampilan hypebeast. Diem-diem, kebiasaan memantau produk baru ini bisa bikin kamu on trend terus loh, Bela!

Instagram.com/hypebae

2. Anak-anak yang ngikutin lifestyle a la hypebeast sebenarnya bukan cuma membeli produk sebagai sesuatu yang bisa dikenakan. Tapi ketika dibeli, mereka mempertimbangkannya sebagai alat investasi.

Instagram.com/hypebae

3. Harga yang selangit dari fashion items yang dipakai dalam style hypebeast, biasanya datang dari kolaborasi brand high end. Selain kolaborasi, bisa juga mengeluarkan items limited edition yang tidak berhubungan dengan fashion. Ingat Oreo Supreme, kan?

Instagram.com/hypebae

4. Hypebeast memiliki kultur yang selalu berubah dan mengikuti trend. Walau pun begitu, hypebeast sendiri juga bisa menjadi trend control, lho. Udah siap jadi hypebae?

Instagram.com/hypebae

5. Pernah kepikiran dari mana asal mula hypebeast? Nah, awalnya style ini lahir dari trend popular street wear yang dimulai pada tahun 2012. Kerennya, mereka bertahan dan terus berkembang sampai sekarang.

Instagram.com/hypebae

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends