Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Artis Indonesia yang Miliki Perubahan Bikin Pangling

Beda drastis!

Stella Marlena

Dibalik penampilan sekarang yang memukai banyak publik, selebriti Indonesia berikut ternyata punya penampilan yang sangat berbeda dari awal karier, lho. Perjalanan karier yang panjang membuat penampilan mereka kini semakin memesona. Siapa aja sih, deretan artis Indonesia yang penampilannya bikin pangling? Langsung intip, yuk!

1. Penyanyi yang hobi tampil fancy dengan pakaian ratusan juta, Syahrini miliki perubahan yang bikin pangling. Cenderung tampil seksi di zaman dulu, kini Syahrini tampil lebih tertutup dengan hijab.

Dok: Internet

2. Kesan seksi nggak pernah lepas dari diri Nikita Mirzani sejak mengawali karier di industri hiburan Indonesia. Kini nggak hanya baju terbuka, Nikita Mirzani juga sering andalkan formal outfit untuk tampil di depan publik.

Dok: Internet

3. Gaya manis Marion Jola saat audisi Indonesian Idol masih lekat diingatan penggemar. Kini dirinya telah miliki personal style yang khas dan berani tunjukkan pesona yang sensual.

Dok: Internet

4. Masa ke masa, penampilan Krisdayanti selalu jadi pusat perhatian. Gemar coba berbagai gaya berpakaian di masa lalu kini Krisdayanti nggak pernah absen tampil mewan dengan barang-barang branded.

Dok: Internet

5. Perubahan yang bikin pangling dari Gisella Anastasia rupanya masih sama-sama menarik. Gaya kasual cenderung feminin di masa lalu, kini dirinya makin manis dan seksi.

Dok: Internet

6. Penampilan kasual yang quirky dari seorang Agnes Monica, kini berubah menjadi gaya elegan yang memesona. Kombinasi gaya berpakaian serta riasan, membuat Agnes Monica cocok dikatakan sebagai diva.

Dok: Internet

7. Kegemaran Ayushita dalam melakukan eksplorasi fashion memang sudah tidak diragukan sejak dulu. Meskipun begitu, gayanya sekarang berubah drastis dari penampilannya 10 tahun yang lalu, lho!

Dok: Internet

8. Gaya Astrid Tiar jaman dulu yang khas a la anak 90-an kini sudah berubah menjadi lebih dewasa dan berkelas.

Dok: Internet

9. Penampilan Andien saat masih remaja yang chic pada masanya kini terlihat semakin modis dengan colorful outfit hingga konsep monochome.

Dok: Internet

10. Sama seperti sang ibu, Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga memiliki penampilan yang bikin pangling. Gayanya saat masih remaja, kini berubah jauh dengan penampilannya ketika resmi menyandang status sebagai istri dengan hijab yang menawan.

Dok: Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends