Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips OOTD Pakai Striped Dress untuk Gaya yang Anti Monoton

Bikin bentuk badan terlihat ideal

Anggia Namora

Bagi sebagian wanita, mengenakan baju bermotif memang bukan pilihan utama karena sering dianggap susah dipadu-padankan dengan motif atau warna yang lain, padahal baju bermotif dapat membuat penampilan lebih ceria dan berwarna.

Jika kamu termasuk yang ingin mencoba memakai baju-baju bermotif namun masih bingung dengan motif yang cocok untuk kepribadianmu, kamu bisa mulai dengan dress bermotif strip atau garis. Selain cenderung netral, motif strip dapat membuat ilusi bentuk badan yang ideal.

Yuk, simak inspirasi gaya dengan striped dress yang akan membuat kamu tampil lebih manis dan tidak monoton. Check this out!

1. Agar striped dress tidak tampil polos dengan satu warna, coba padukan dengan denim jacket sebagai outer-nya. Dengan begitu, kamu juga bisa mendapat gaya feminin yang cenderung santai. Kamu juga bisa kenakan high heels sebagai alas kaki agar penampilanmu semakin cantik.

bylaurenm.com

2. Punya body shape persegi? Kamu bisa pakai belt sebagai pelengkap dalam penampilanmu dengan striped dress. Dengan belt, bentuk tubuhmu akan lebih terlihat, sehingga penampilanmu tak akan monoton.

fashiontasty.com

3. Kamu juga bisa mengenakan striped dress berkonsep sleeveless atau tanpa lengan untuk bergerak lebih bebas. Agar semakin nyaman, pilih dress berbahan ringan ya!

medpharmres.com

4. Tampil lebih stylish dengan paduan striped dress dan loafer shoes simpel yang bisa kamu pakai dalam kegiatan apapun. Feminin dan sporty jadi satu!

justthedesign.com

5. Tidak suka memakai aksesori? Coba tambahkan scarf berwarna kontras dengan striped dress kamu agar dapat menonjolkan gaya OOTD-mu secara maksimal tanpa perlu banyak aksesori.

medpharmres.com

6. Jika bosan dengan model striped dress yang biasa, coba pakai striped dress dengan model flare sleeve yang bisa menghasilkan kesan mature pada penampilanmu.

sydnestyle.com

7. Meski simpel, striped dress juga bisa tampil seksi dan sensual. Kamu bisa pilih striped dress dengan potongan backless yang tak hanya cocok untuk acara spesial tetapi juga bisa jadi OOTD untuk jalan-jalan di pantai.

sydnestyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends