Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Cocktail Dress yang Siap Bikin Kamu Terlihat Mewah

A La fashion influencer

Anggia Namora

Menjelang akhir tahun biasanya mulai banyak jadwal resepsi pernikahan yang wajib dihadiri sehingga membuatmu bingung harus bergaya bagaimana lagi. Meski sepele, pemilihan baju yang tepat akan membuat penampilanmu lebih maksimal, apalagi jika ini acara dari orang terdekat.

Sebelum memilih baju pesta, yuk intip dulu model-model cocktail dress berikut ini yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil lebih mewah. Dijamin bikin orang lain akan pangling.

1. Kamu bisa pakai cocktail dress dengan potongan di bawah lutut dan berlengan panjang. Supaya tak terlihat biasa, pilih bahan dress yang unik seperti bahan lace atau brokat dan lengkapi dengan perhiasan.

shilpaahuja.com

2. Cocktail dress warna putih bisa kamu jadikan outfit yang berkelas untuk ke kondangan. Supaya tak terlihat polos, pilih cocktail dress bermotif dan jangan lupa kenakan perhiasan secukupnya agar penampilanmu semakin berwarna.

whowhatwear.com

3. Meski coktail dress merupakan gaun semi-formal, bukan berarti kamu tak bisa tampil seksi. Pilih cocktail dress berbelahan V pada bagian dada. Voila! Kamu bisa mencuri perhatian!

stylevore.com

4. Dengan cocktail dress berlengan, kamu juga bisa tampil seksi, yaitu dengan memilih potongan bagian dada rendah dan warna-warna terang seperti merah, hijau tosca, atau biru electric.

hybridfashion.com

5. Jika kamu diharuskan menggunakan dress code warna hitam, coba pilih cocktail dress dengan model jaring yang akan menonjolkan penampilanmu. Effortless stunning.

stylishlyme.com

6. Warna pastel juga bisa membuat penampilanmu lebih classy, loh. Kamu bisa kenakan cocktail dress dengan panjang di atas lutut dan padukan dengan platform heels yang akan membuat kesan kaki lebih jenjang.

thediaryofadebutante.com

7. Bermain motif dengan cocktail dress bisa kamu coba, khususnya jika kamu memiliki tubuh curvy. Kamu bisa memakai cocktail dress dengan potongan off shoulder agar bahumu terlihat tegas sehingga penampilanmu akan lebih berkelas!

lovedbylaura.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends