Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match OOTD Liburan dengan Topi Fedora yang Chic

Tambah stylish

Anggia Namora

Menjelang akhir tahun, sudahkah kamu memiliki rencana untuk liburan? Selain itinerary, pastinya kamu ingin tampil fashionable dengan outfit keren selama liburan kan? Apalagi jika kamu sudah lama tidak berlibur karena pandemi, kamu pasti ingin tampil maksimal dengan OOTD liburan kamu.

Tak hanya baju, kamu juga bisa memaksimalkan penampilan dengan topi yang dapat melindungi kepala dari panas dan dingin. Kali ini, tim Popbela sudah menyiapkan referensi gaya OOTD dengan topi fedora supaya liburan kamu makin unik dan chic.

Keep scrollin’, Bela!

1. Berlibur di pantai memang paling pas jika kamu mengenakan baju yang sedikit terbuka, apalagi jika cuaca sangat panas. Kamu bisa kenakan topi fedora dengan paduan dress off shoulder yang akan membuat kesan beach vibes dalam OOTD-mu kali ini.

stylecusp.com

2. Kamu juga bisa pasangkan tank top dan culotte pants dengan topi fedora kesayanganmu untuk menikmati cuaca cerah saat jalan-jalan di pantai. You got the summer vibes!

fashion-agony.com

3. Punya short jumpsuit? Coba padukan dengan outer bernuansa tropical. Oh iya, topi fedora nggak hanya cocok jadi OOTD liburan tetapi juga bisa kamu pakai untuk jalan-jalan atau ke festival!

castleindeair.com

4. Jalan-jalan semakin chic dengan paduan topi fedora dan white shirt serta ankle boots berbahan suede yang ringan sehingga nyaman dipakai saat city tour.

lulus.com

5. Tak sekedar pelindung dari panas, topi fedora juga cocok untuk kamu gunakan saat liburan musim dingin. Coba padukan dengan knitwear dan scarf saat jalan-jalan untuk menjaga tubuh dan kepalamu tetap hangat dan nyaman.

notyourstandard.com

6. Meski liburan hanya dihabiskan dengan jalan-jalan ke mall atau berbelanja, kamu juga bisa pakai topi fedora dengan dress bermotif dan denim outer for sunny day!

tiebow-tie.com

7. Kamu juga bisa kombinasikan topi fedora dengan outfit berwarna soft atau dengan motif-motif yang unik agar OOTD-mu tak selalu polos dan jadi lebih girly.

esthersanter.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends