Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jelang Debut Solo, Intip Gaya Andalan Lisa 'Blackpink'

Gaya Lisa yang suka baju warna hitam

Anggia Namora

Ada kabar terbaru dari Lisa ‘Blackpink’ yang sudah ditunggu-ditunggu penggemarnya, yaitu kabar kepastian tanggal rilis single pertamanya. Rapper cantik asal Thailand ini akan memulai debut solo-nya pada 10 September 2021 mendatang.

Debut solo Lisa ini dipastikan akan mendapat banyak perhatian dari warganet karena artis yang bernaung di bawah agency YG Entertainment ini memang memiliki banyak penggemar dan pengikut di Instagram. Salah satu yang menjadi daya tarik Lisa adalah style-nya yang dikenal unik dan berbeda. Paduan karakter seksi dan boyish menjadi pilihan Lisa dalam berpakaian.

Intip yuk gaya berpakaian Lisa yang seringkali didominasi warna hitam. Bisa jadi referensi style kamu!

1. Dari keempat member Blackpink, Lisa memang memiliki kepribadian yang sedikit tomboy, tak heran pilihan knee boots menjadi perpaduan yang pas dengan long dress untuk tetap menampilkan karakter Lisa.

instagram.com/lalalalisa_m

2. Tampil dengan rambut berwarna terang dan lipstick merah, penampilan Lisa dengan dress hitam panjang membuatnya tampak lebih sensual.

instagram.com/lalalalisa_m

3. Pada pemotretan sebuah majalah, Lisa menunjukkan sisi sporty-nya dengan sport bra yang dibalut dengan leather jacket berwarna hitam dari salah satu brand fashion dunia.

instagram.com/lalalalisa_m

4. Siapa sangka, baseball cap juga matching dengan blazer. Gaya Lisa kali ini perpaduan antara semi-formal dan casual, cocok untuk dipakai saat hangout bareng teman atau pacar.

instagram.com/lalalalisa_m

5. Warna hitam tidak selalu identik dengan kesan boyish. Lisa dapat tampil manis lewat blouse bermotif flowers yang ditambah dengan handbag, sangat cocok untuk ke acara keluarga.

instagram.com/lalalalisa_m

6. Lisa memang suka bergaya sporty. Kali ini perpaduan cropped jacket dan sneakers semakin membuat penampilan Lisa layak disebut the pretty swag!

instagram.com/lalalalisa_m

7. Tak selalu tampil casual, Lisa juga menawan dengan spaghetti strap dress saat melakukan sebuah pemotretan. Tak heran jika Lisa dinobatkan sebagai salah satu dari Top 100 Most Beautiful Faces In The Asia Pacific Of 2020 versi sebuah survey.

instagram.com/lalalalisa_m

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends