Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilihan Busana Ini Tambah Kece Jika Dipadukan dengan Sneakers

Do and don'ts outfit untuk berbagai sneakers!

Rachel Josefin

Di zaman sekarang, siapa sih yang nggak suka dengan model sepatu sneakers? Sepertinya sudah menjadi kewajiban ya sepatu yang satu ini ada di lemarimu, at least kamu investasikan satu sneakers, Bela! 

Selain nyaman, sneakers juga lebih mudah untuk dipakai aktivitas sehari - hari. Selain itu bisa di kombinasikan dengan berbagai busana. Nah, supaya kamu nggak salah pilih sneakers, Popbela sudah mengumpulkan beberapa busana dan pasangan sneakers yang tepat. Keep scrolling!

Sneakers untuk penggemar celana kulot

i.pinimg.com

Coba memakai sneakers yang slim fit dan tidak tinggi untuk menghindari penampilan yang "full".  Nah, buat kamu yang berbadan mungil, sebaiknya jangan menggunakan sneakers yang besar dan lebar, Bela! 

Not-so-casual look!

malvestida.com

Nike Cortez tepat banget untuk kamu pakai sehari-hari. Modelnya yang klasik ini cocok untuk di padu-padankan dengan berbagai busana. Untuk daily outfit kamu dapat kombinasikan sneakers yang satu ini dengan atasan dress serta luaran jaket seperti leather atau denim jaket

Outfit untuk ugly sneakers

www.harpersbazaar.com

Sepatu ugly sneakers yang booming dari dua tahun lalu ini ini super cocok untuk kamu yang bertubuh jenjang dan berkaki ramping. Bentuknya yang besar dan terkesan kokoh akan membuat look kamu semakin standout walaupun dengan outfit yang minimalis. Must have sneakers! 

After - gym kinda look

i.pinimg.com

Nggak usah khawatir untuk keluar dari gym dengan sepatu olahraga kamu. Tetap bisa kece, grab some outer and slayin your look. Simpel! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends