Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Total Saat Hari Raya Natal? Intip 5 Tips yang Bisa Kamu Tiru

Modis dan tetap nyaman dipakai seharian!

Rachel Josefin

Sudah menjadi tradisi banyak orang untuk merayakan Hari Raya besar dengan bertemu keluarga besar dan tak ketinggalan teman-teman  terdekat. Seperti perayaan Natal yang tak terasa sudah sebentar lagi lho! Bagaimana kamu sudah mempersiapkan busana yang akan dipakai untuk makan siang ataupun makan malam, Bela?

Buat kamu yang masih bingung memakai busana seperti apa, jangan khawatir! Popbela telah mengumpulkan 5 tips padu padan busana yang membuatmu terksan lebih sleek di Hari Raya Natal nanti.Outfit keberapa ya yang cocok dengan personal style kamu? Keep scrolling! 

1. Padukan vibrant colour

www.popsugar.com

Natal identik dengan warna-warna vibrant seperti merah dan hijau. Nah, oleh karena itu warna yang satu ini bisa menjadi pilihanmu, Bela! Terkesan elegan, kombinasikan bersama warna yang lebih calm ya. Ruffle top di look pertama buat kamu kelihatan chic. 

2. Nyaman namun tetap on point memakai coat

www.popsugar.co.uk

Sulap coat kesayangan kamu sebagai dress yuk! Jika kamu yang ingin memakai mantel polos tanpa motif wajib kombinasikan bersama akesori anting serta tas yang statement. Jangan lupakan ankle boots untuk hadirkan kesan sleek. 

3. Pantsuit warna merah= Cetar maksimal!

www.popsugar.co.uk

Yes, warna merah sangat mewakili perayaan natal! Gunakan pantsuit warna merah dijamin OOTD kamu cetar maksimal. Pasangkan bersama high heels, mules, atau boots bisa kamu sesuaikan dengan personal style kamu. 

4. Bahan fur sukses timbulkan kesan standout

stylecaster.com

Optional lainnya agar tampilan nampak on point saat Natal, pilih atasan dengan bahan yang membuat look kamu terlihat fashionable seperti bahan semi fur. Rok atau pun celana sama-sama buat OOTD kamu kece! Lengkapi penampilanmu dengan aksesori atau sepatu warna emas ya. 

5. Tampil edgy memakai outfit serba hitam

Warna hitam wajib banget ada di wardrobe kamu! Buat kamu yang memiliki personal style edgy dapat meniru look kelima ini. Dengan ornamen yang membuat lebih formal, long sleeve dress beraksen embellished padu padankan dengan boots warna hitam.

 

 

Setelah melihat 5 inspirasi yang telah Popbela rangkum di atas, kamu akan tiru yang mana? Psssh mulai siapkan busananya dari sekarang ya! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends