Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Inspirasi Kostum Halloween yang 'WOW' A la Keluarga Kardashian

Pilih jadi siapa ya...

Rachel Josefin

Perayaan hari halloween menjadi momen yang paling ditunggu oleh-oleh banyak kalangan. Tak hanya di luar negeri, perayaan dengan kostum bertema yang super beragam ini juga dirayakan bagi sebagian orang di Ibu Kota. Pemilihan kostum pun sesuai dengan keinginan masing-masing, dari yang super menggemaskan seperti menjadi karakter Minnie Mouse, memerankan public figure seleb yang paling dikagumi, hingga yang seram sekalipun juga bisa, Bela! 

Di tahun 2018 ini kira-kira kamu ingin mengenakan kostum apa, Bela?? Supaya tidak kehilangan ide, yuk kita intip kostum yang dipakai oleh Kardashian family

1. Sexy gothic a la Kendall Jenner

Eonline.com

Pilih tampilan a la gothic, Kendall terlihat memakai skin tight latex dress dilengkapi dengan chocker dan juga make up yang maksimal.

2. Khloe Kardashian jadi superhero

Teenvogue.com

Super maksimal! Kekasih Tristan ini tampil all out dengan rambut silver dan make up yang mendukung karakter storm

3. Kourtney dengan kostum couple

People.com

Kourtney memilih untuk memakai kostum berpasangan dengan kekasihnya, Younes Bendjima sebagai Bonnie and Clyde. Kamu dan pacar udah sudah ada ide untuk halloween belum? Kalau belum contek gaya mereka saja! 

4. Kylie Jenner: Menjadi role model-nya!

Popsugar.com

Kylie Jenner tampil super sexy dengan mengenakan busana iconic yang dipakai Christina Aguilera tahun 2002 pada video clip lagu "dirty". 

5. Khloe dan Kim Kardashian kompakan mengenakan kostum seleb yang "legend"

People.com

Tampil kompak dengan saudara perempuannya, Kim Kardashian tampil sebagai Madonna yang lengkap dengan riasan wajah hingga wig rambut yang menyerupai seleb tersebut. Sedangkan Kourtney Kardashian berpenampilan serupa menjadi penyanyi legendaris Michael Jackson.

 

 

Setelah melihat 6 referensi busana dari keluarga Kardashian, kamu sudah menentukan ingin berperan menjadi siapakah, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends