Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karakter

Nggak hanya untuk office look

Rara Peni Asih

Bisa dibilang blazer menjadi fashion item yang sangat 'menolong' penampilan kita. Saat lagi malas mix n match, cukup memakai blazer saja tampilan kita langsung terlihat rapi. Apalagi blazer yang dijadikan sebagai outer, cocok dikenakan dengan apa pun. Mulai dari t-shirt, hingga coat dengan styling layer.

Apalagi jika kamu memiliki collarless blazer yang unik dan bisa memberikan kesan berbagai karakter tergantung bagaimana cara kita mix n match. Supaya nggak bingung, berikut tips mix n match collarless blazer agar sesuai dengan karaktermu.

1. Untuk kamu yang elegan dan suka dengan look Parisian chic, kamu bisa kenakan collarless blazer suit dengan statement pada aksesori. Misalnya anting dangle mutiara atau lainnya, serta handbag oversized. Untuk alas kakinya, bisa kenakan wedges kulit.

money.yahoo.com

2. Buat si pemilik karakter cuek dan casual, bisa kenakan cropped collarless blazer yang dipadu-padankan dengan palazzo pants. Simple tapi tetap fashionable.

thekit.ca

3. Preppy look sudah jadi ciri khas-mu? Kenakan collarless blazer dengan kemeja putih lengkap dengan dasi! Beri sentuhan feminin dengan pouch yang cute.

farfetch.com

4. Untuk si pencinta office look agar memancarkan profesionalitas dalam karaktermu, bisa kenakan collarless blazer dengan kemeja serta celana chino. Agar gaya kantoran semakin kental, kenakan belt, tas serta flat shoes kulit.

maridfashion.com

5. Buat si quirky, bisa kenakan capri pants dengan collarless blazer sebagai outer. Untuk memberi kesan lebih rapi, kamu bisa kenakan turtleneck dan high heels pointed mules.

farfetch.com

6. Kamu memiliki karakter boyish? Kenakan collarless blazer dengan kemeja kerah oversized dipadu-padankan dengan celana potongan lurus serta mules dengan motif statement.

popsugar.com

7. Suka tampil sporty? Gampang, kamu bisa kenakan sweater andalan dan jadikan collarless blazer sebagai outer. Sesekali nggak masalah untuk tampil all out dengan pilihan warna terang. Imbangi sweater yang memberi kesan sporty dengan boots untuk menyempurnakan penampilan.

farfetch.com

Bagaimana, mudah bukan untuk mix n match collarless blazer?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends