Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Retro dengan Angular Sunglasses a la Seleb Saat Liburan

Cocok buat ke Bali

Rara Peni Asih

Kacamata bentuk angular yang punya siluet tebal pada bagian frame ini cocok banget dikenakan buat wajah bulat, lho. Selain itu, desainnya yang retro bisa tingkatkan penampilanmu secara seketika!

Angular sunglasses tak hanya punya ciri frame yang tebal, tetapi juga punya sudut yang tegas atau tajam. Nah, untuk kamu yang punya wajah bulat, dengan menggunakan jenis kacamata ini, bentuk wajahmu akan terlihat lebih mengecil.

Ingin tampil retro disaat liburan? Contek pilihan angular sunglasses bergaya retro ala seleb, mulai dari Jennie Blackpink hingga Beyonce.

1. Jennie Blackpink tampil kekinian dengan angular sunglasses bergaya retro. Walau hanya memakai pakaian rumah, sunnies warna beige yang ia pakai mencuri perhatian pada penampilannya.

Instagram.com/jennierubyjane

2. Kendal Jenner tampil cool memakai angular sunglasses hitam yang punya frame tebal. Faktanya, sunnies dengan warna hitam memang selalu menjadi hot item.

teenvogue.com

3. Tak terbantahkan lagi, penampilan Rihanna dengan angular sunglasses berwarna olive ini sukses menjadi statement yang mencolok dalam penampilannya.

teenvogue.com

4. Hailey Bieber salah satu seleb yang sering mengenakan berbagai desain angular sunglasses. Di sini ia tampak memakai sunnies dengan frame tebal saat bersantai.

Instagram.com/haileybieber

5. Bella Hadid dikenal sebagai supermodel yang belakangan sering tampil vintage. Salah satu sunnies yang ia kenakan adalah angular sunglasses dengan frame tebal model cat eye yang memberi kesan retro.

Instagram.com/bellahadid

6. Dua Lipa sukses tampil a la retro dengan pemilihan angular sunglasses warna kombinasi orange dan merah. Dua Lipa juga sering terlihat memakai angular sunglasses cat eye untuk sempurnakan penampilannya.

Twitter.com

7. Last but not least, Beyonce terlihat savage memakai angular sunglasses bentuk rectangle dengan corak seperti marble.

Instagram.com/beyonce/

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends