Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Stylish dengan Outfit Merah Saffron yang Diprediksi Jadi Tren 2022

Warna yang bikin percaya diri

Rara Peni Asih

Saffron-red atau merah saffron diprediksi jadi warna outfit yang akan trend pada 2022 mendatang. Prediksi ini berawal dari karya berbagai desainer menggunakan warna merah menyala ini untuk menjadi koleksi 2022.

Mulai dari Helmut Lang, LaQuan Smith, Proenza Schouler, Kwaidan Editions, dan Prada memamerkan koleksi mereka dengan warna vibrant merah seperti tumbuhan saffron.

Supaya penampilanmu semakin stylish dan bold pada 2022, coba deh kenakan outfit warna merah saffron seperti di bawah.    

1. Kamu hanya perlu mengenakan puffer jacket sebagai penegas penampilan saat kamu ingin tampil casual. Maksimalkan dengan aksesori seperti kacamata cat eye dan chunky boots.

popsugar.com

2. Kamu juga bisa tampil dengan warna monochrome saffron merah a la Rihanna. Selain dress, kamu juga bisa kenakan long coat, jangan lupa pula memilih alas kaki yang on point. Misalnya, memakai lace-up high heels atau knee high boots.

whowhatwear.com

3. Tampil hanya memakai t-shirt simple tetap on point dengan open toe heels yang mencolok dan rok kulit merah saffron adalah pilihan tepat!

4. Kenakan dress dengan bahan flowy slit tinggi kalau kamu ingin terlihat glamor. Agar lebih dramatis kenakan high heels boots.

net-a-porter.com

5. Sweater warna merah saffron bisa jadi asetmu. Selain memberi aksen, sweater dapat dikenakan pada berbagai season. Kenakan rok rampel dan sneakers hitam jika ingin tampil nyaman.

fashionista.com

6. Memadukan warna ciri khas saffron yakni merah dan kuning juga jadi pilihan tepat. Nggak cuma membuat penampilanmu unik tapi juga menarik perhatian. Kenalakan bow neck blouse warna merah terang serta kuning terang sebagai bawahan. Kamu bisa pakai palazzo pants.

styledumonde.com

7. Red on red, juga bisa jadi pilihan. Dengan blazer serta rok tutu merah saffron memberikan kesan glamor. Namun memadukannya dengan ankle boots memberi kesan sedikit boyish.

vogue.co.uk

Kira-kira kamu percaya diri nggak memakai outfit warna merah terang saffron?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends