Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Jalani New Normal? Pakai Masker dengan 9 Gaya Kece Ini! 

Make it fashun!

Rara Peni Asih

Meski masih kontroversi, mau nggak mau kita harus siap nih jalanin new normal atau kenormalan baru. Setelah pemerintah bilang mall akan dibuka, nggak menutup kemungkinan kita bisa mulai kerja lagi dan bisa hangout atau datang ke acara fashion show

Setelah pandemi COVID-19 muncul, gaya hidup kita juga dituntut berubah. Misalnya wajib jaga kebersihan dan penggunaan masker yang wajib banget. 

Nggak heran kalau masker juga bakal jadi fashion item sehari-hari. Walau pakai masker, kamu tetap bisa tampil fashionable. Ini buktinya! 

1. Tampil Bold

Instagram.com/juliyakros_official

Mau tampil bold?  Kamu tetap bisa menggunakan jaket kulitmu dengan masker edgy seperti di atas. Pastiin juga maskernya nggak bikin kamu sesak ya.

2. Sexy and Glam

Instagram.com/lizardqueenzshop

Mau kencan sekaligus rayain anniversary?  Kamu bisa mengenakan dress berbahan sutra dan boots dengan masker yang warnanya senada!

3. Mix n Match Pattern

instagram.com/ayladimitri

Mau lebih fun?  Kamu bisa contek gaya Ayla Dimitri yang memakai celana palazzo bermotif kotak hitam putih yang dipadukan dengan atasan indigo. Masker yang dikenakan pilih warna senada dengan celanamu ya. 

4. Tampil Bright

www.instagram.com/voguemagazine

Supaya nggak terlalu tailored banget, kamu bisa mix n match blazer merah dengan boots hitam yang glossy. Supaya memberi kesan bright dan sexy, pakai jumpsuit bodycon dengan print yang sama pada masker.

5. Sophisticated

instagram.com/voravaj_official

Saat new normal, bisa kamu manfaatkan untuk tampil berani. Apalagi kalau harus datang ke fashion show. Jika ingin memberi impresi pada penampilan, kamu bisa pakai masker yang tampil unik dengan hiasan kristal.

6. Wrap Look ala 50’s

Fashion influencer asal Vietnam,  Ngo PhurongLinh ini tampil ala Jackie Kennedy dan Marylin Monroe. Dengan masker bedah pun, dia tampil stylish dengan off-white pleated polka dot headscarf dan kacamata hitam. 

7. Go Preppy!

Aktris Diane Keaton tampil stylish dengan gaya preppy. Diane pun memakai masker dengan warna senada pada blazer, topi hingga celananya! Kamu juga bisa contek gayanya saat new normal mulai berlaku.

8. Spirited-style ala Sonia Eryka

www.instagram.com/soniaeryka

Sonia Eryka tampil ala spirited-style banget! Ia mengenakan masker karya Hian Tjen yang bernuansa merah dan hitam dipadukan dengan celana tartan. Kamu tentu bisa contek gaya satu ini dengan menggunakan atasan dengan sheer fabric. Jangan lupa aksesori statement-nya juga ya. Cocok dipakai saat datang ke festival musik!

9. Masker Vintage

instagram.com/courtyard_la

Lebih suka tampil vintage? Kamu bisa pilih masker dengan fabric vintage dengan motif emboss. Sesuaikan penampilan dengan crop top  dan outer vintage clothing.

Jadi walau new normal, kamu tetap bisa kece kok walau wajib pakai masker. Ini demi kesehatan dan eksistensi juga biar gaya juga selalu on point. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends