Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Referensi Brand Gamis Lokal Buat Millennials Modern

Jauh dari kesan kuno

Rara Peni Asih

Dulunya, gamis yang kita tahu terkesan kuno dan nggak cocok dikenakan untuk millennial. Tetapi sejak komunitas Hijabers Indonesia mulai bermunculan dan mengutamakan modest fashion yang lebih modern, cutting dan desain gamis pun mulai beragam.

Dengan beragamnya desain gamis yang lebih modern dan nggak membosankan, membuat para muslimah nggak ragu lagi untuk tampil lebih simple mengenakan gamis. Supaya kamu tetap percaya diri dengan penampilan yang nggak ingin memberi kesan 'tua', ini lho brand lokal hijab yang punya banyak koleksi gamis modern nan stylish.

1. Heaven Lights

Instagram.com/heaven_lights

Brand hijab ini punya koleksi gamis flowy dengan pola ruffle yang lebar. Bila kamu ingin mengenakan gamis, bisa pilih baju dengan bahan nyaman seperti viscose.

2. Kamiidea

kamiidea.com

Ingin tampil casual chic? Brand Kamiiidea yang punya ciri khas selalu mengeluarkan koleksi berwarna earth tone ini cocok buat kamu yang ingin tampil sederhana namun memberi kesan mewah. Pola unik pada koleksi gamisnya pun bisa dipakai untuk hangout juga ke acara formal.

3. Aleza

aleza.co.id

Gamis flowy dengan sentuhan desain ala kemeja safari ini bisa kamu temukan di brand Aleza. Menggunakan bahan rayon yang nyaman, kamu tetap bisa memakai gamis tanpa harus mengeluh gerah! Plusnya lagi, dengan desain casual  akan membuatmu terlihat modern, jauh dari kesan kuno.

4. Klamby

klamby.com

Gamis lainnya yang menawarkan desain elegan dan material nyaman salah satunya adalah Klamby. Brand hijab ini memiliki koleksi gamis yang beragam dan lebih feminin. Begitu juga dengan motifnya, Klamby sering merilis koleksi signature pattern ala mereka, jadi nggak pasaran deh.

5. Brand No Brand

Instagram.com/brandnobrand.id

Brand No Brand dikenal sebagai merk baju yang punya ciri khas clean look. Warna koleksi yang serba aman membuatnya lebih unggul karena lebih mudah untuk mix n match. Kamu juga bisa temukan gamis yang simple dan modern di sini.

Bagaimana, Bela kini kamu sudah nggak ragu lagi kan mengenakan gamis yang jauh dari kesan kuno seperti di atas?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends