Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Fashionable Ayla Dimitri Sambil Pamer Baby Bump

Nggak pernah kehabisan ide

Rara Peni Asih

Sejak Ayla mengumumkan kabar kehamilan pertamanya pada Sabtu (11/12/2022) lalu, fashion influencer ini semakin menginspirasi followers-nya bagaimana tetap tampil fashionable selama hamil.

Apalagi Ayla dikenal punya gaya fashion yang berkarakter, tak heran kalau ia tetap tampil stylish seolah nggak pernah kehabisan ide meski tengah mengandung.

Buktinya aja, belakangan ini Ayla juga kerap sambil pamer baby bump ketika ia mengunggah look #OOTD sehari-hari. Tertarik mengikuti gaya Ayla Dimitri yang stylish saat hamil? Berikut potret fashionable Ayla Dimitri sambil pamer baby bump.

1. Walau selalu tampil ekstra, namun kali ini Ayla memilih bergaya casual dengan sleeveless cut out top dan jeans serta sandal Chanel printed calfskin.

instagram.com/ayladimitri

2. Saat menghadiri pernikahan Kallula dan Bam Mastro, Ayla memilih spaghetti dress dengan aksen slit yang memberi kesan seksi nan elegan.

instagram.com/ayladimitri

3. Ayla tampil percaya diri dengan memamerkan baby bump-nya saat berjemur mengenakan bikini bahan sparkle velvet.

instagram.com/ayladimitri

4. Tampil edgy saat hamil? Kamu bisa contek gaya Ayla satu ini saat ia mix n match organza outer dengan dress dan sandal Crocs. Jangan lupa pula tas tenteng dengan warna yang lebih bold.

instagram.com/ayladimitri

5. Ayla juga bisa tampil cute dan fresh dengan mengenakan mini dress warna orange dengan baby bump-nya yang terlihat masih mungil.

instagram.com/ayladimitri

6. Dress halterneck menjadi andalan pada penampilan Ayla yang satu ini. Sunglasses oversized yang dipakai Ayla pun jadi statement dalam penampilannya.

instagram.com/ayladimitri

7. Bumil yang ingin tampil quirky juga bisa lho. Kenakan kemeja oversized full printed dengan blouse rajut. Agar lebih ekstra, mix n match kedua fashion item tersebut dengan tabrak warna. Dijamin penampilanmu akan terlihat unik!

instagram.com/ayladimitri

Jadi, gaya Ayla Dimitri mana yang paling kamu suka saat ia pamer baby bump?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends