Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Tie-Dye Rajut yang Menarik Jadi Koleksi Fashion Tahun Ini

Cocok dipakai saat musim hujan

Rara Peni Asih

Kalau tahun lalu open-front cardigan dan contrast stitch knit jadi tren, tahun ini mungkin kamu akan tertarik untuk mengoleksi pakaian rajut dengan motif lebih playful.

Mulai dari tie-dye hingga motif patchwork rajut layak banget kamu jadikan wish list tahun ini. Supaya bisa membuatmu semakin ingin memiliki fashion item satu ini, berikut inspirasi tie-dye rajut dan patchwork rajut dengan motif interesting lainnya yang bisa jadi koleksi terbarumu.

1. Sweater wool dengan motif space-dyed dengan aksen unfinished di bagian bawah dan lengan baju ini wajib banget kamu punya, cocok dikenakan saat musim hujan awal tahun ini.

mytheresa.com

2. Ingin tampil lebih casual ala 80-an? Tambahkan koleksi fashion item dengan membeli space-dye knit tank top ini. Jangan lupa kenakan aksesori minimalis.

matchesfashion.com

3. Untuk si pencinta outfit colorful wajib banget punya space-dyed knit cardigan yang bisa membuat penampilan langsung kece seketika.

modaoperandi.com

4. Tie-dye cable-knit jumper dari OFF-WHITE ini harus jadi wish list tahun ini. Desain rajutnya yang sempurna akan membuat penampilanmu sangat on point.

farfetch.com

5. Rajut dengan motif patchwork seperti ini cocok banget kamu miliki, apalagi buat si pencinta fashion artsy!

net-a-porter.com

6. Mau tampil casual tapi tetap memberi kesan seksi? Kenakan street racer back tank top rajut dengan motif space dye ini.

asos.com

7. Nggak mau ambil pusing untuk mix n match? Jumper V-neck rajut motif tie-dye ini bisa jadi ready to go outfit-mu.

asos.com

Jadi, mana nih rajut tie-dye yang akan jadi koleksi terbarumu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends