Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Pakai Kalung Zodiak a la Seleb Hollywood

Biar lebih personal

Rara Peni Asih

Kalung menjadi aksesori yang bisa menyempurnakan penampilanmu. Dari sekian banyak desain, kamu jadi lebih mudah memilih style kalung yang dapat memancarkan karaktermu.

Salah satunya kalung simbol zodiak. Kalung desain ini bisa banget menjadi koleksi. Jadi, nggak hanya sekedar sebagai kalung sehari-hari, tapi kalung zodiak bisa jadi statement cara berpakaian yang lebih personal.

Tertarik? Kamu bisa jadikan kalung zodiak ala seleb Hollywood di bawah ini.

1. Hailey Bieber - Sagitarius

Buat kamu yang bintangnya Sagitarius, bisa pilih kalung dengan simbol zodiak kamu, Bela. Seperti Hailey Bieber, yang terlihat chic dengan kalung koin berlian brand Anita Ko dengan simbol Sagitarius.

2. Meghan Markle - Taurus

YouTube/Edited by Popbela

Nggak terlalu suka dengan simbol zodiakmu? Bisa tiru pilihan kalung konstelasi Taurus yang dipakai Meghan Markle ini. Desainnya yang simple cocok jika kamu lagi ingin terlihat glamor  dan minimalis.

3. Bella Hadid - Libra

@bellahadid/Edited by Popbela

Buat kamu si Libra yang punya tampilan elegan dan calming, bisa pilih kalung koin simple a la Bella Hadid. Kalung simbol Libra yang dipakai Bella Hadid ini sebuah hadiah lho. Bisa dibilang brand Mazza Boutique menjual kalunh ini dengan harga yang nggak terlalu fantastis.

4. Millie Court - Sagitarius

Hellomagazine/Edited by Popbela

Millie Court, kontestan reality show "Love Island" menjadi perhatian karena mengenakan kalung bertuliskan "Sagittarius". Bahkan Millie mengaku akan marah banget kalau kalungnya hilang.

Buat kamu yang ingin terlihat on point, pilihan kalung zodiac ala Millie Court ini bisa jadi inspirasi.

5. Rihanna - Pisces

@BadGalRiri/Edited by Popbela

Ingin lebih terlihat swag? Kamu bisa jadikan pilihan kalung milik Rihanna sebagai inspirasi.

Rihanna pernah terlihat memakai kalung berlian Pisces dari Briony Raymond yang catchy abis seperti di atas. Ia mengenakannya dengan kalung lainnya, jadi terlihat lebih playful, ya?

6. Kendall Jenner - Scorpio

mishodesigns.com/Edited by Popbela

Tampil dengan kalung zodiak Scorpio yang simple ala Kendall Jenner bisa membuat penampilanmu tetap fashionable. Walau desain kalung terlihat sederhana, kamu bisa tetap terlihat on point, kok.

7. Gigi Hadid - Taurus

usmagazine.com/Edited by Popbela

Gigi Hadid pernah menerima hadiah ulang tahun yang isinya kalung zodiak Taurus saat ia berusia 24 tahun. 

Supaya penampilanmu tak biasa, bisa kenakan kalung dengan cara tumpuk seperti Gigi supaya terlihat lebih playful.

8. Jessica Alba - Taurus

shefinds.com

Desain kalung yang dikenakan Jessica Alba simple banget ya? Ia mengenakan kalung ini saat berbelanja. Nah, jika ingin punya kalung zodiak sehari-hari bisa pilih kalung koin zodiak seperti Jessica Alba.

Tampil fashionable nggak melulu harus ikutin trend. Kamu juga bisa ciptakan tren dengan mengenakan kalung zodiak. Selain unik, kalung zodiak memberi kesan lebih personal, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends