Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Harga Outfit Mewah Yoon Hye-Jin di Drakor Hometown Cha Cha Cha

Ada yang dibawah Rp1 juta

Rara Peni Asih

Sering kan merhatiin Yoon Hye-Jin yang suka banget mengenakan fashion item serba bermerk dan mahal?

Sebetulnya hobinya ini beralasan banget. Berlatar belakang sebagai dokter gigi dan dikelilingi teman yang kaya raya, membuat Yoon Hye-Jin senang mengenakan barang mewah agar dipandang dan tak diremehkan.

Bahkan ia pernah dikecewakan oleh cinta pertamanya karena sang pacar menilai cara berpakaiannya yang buruk. Well, memang sih salah menilai seseorang dari penampilan saja.

Namun pada kenyataannya banyak orang menilai saat pertama kali kenal adalah dengan mengamati dari cara kita berpakaian.

Untungnya, Yoon Hye-Jin membeli fashion item serba mahal karena memang ingin menghargai dirinya sendiri. Memang sebarapa mewah sih barang yang dia punya? Yuk cek!

1. Ingat dong dengan dress iconic bernuansa hijau dan merah yang dikenakan Yoon Hye-Jin saat Kepala Hong ulang tahun? Nah dress ini ternyata brand Gucci seharga Rp40 juta!

Credit: tvN

2. Setiap hari berangkat kerja, Yoon Hye-Jin selalu memperhatikan penampilannya. Saat bekerja ia pernah mengenakan blouse Saint Laurent off white sutra dengan aksen pussy-bow seharga Rp20 juta.

Credit: inkistyle.com

3. Heels iconic yang mempertemukan dokter gigi dengan Kepala Hong ini adalah sepatu impian Yoon Hye-Jin. Ternyata, heels dengan aksen kristal brand Roger Vivier ini harganya Rp23,4 juta.

Harperbazaar.co.id

4. Sedangkan tas Hermes warna merah yang sering banget Yoon Hye-Jin pakai ini harganya sekitar Rp55 juta.

Credit: tvN

5. Ketika Yoon Hye-Jin melakukan perannya sebagai dokter gigi, ia selalu mengganti outfit. Bahkan ia memakai sandal Crocs dengan aksen Jibbitz Charms. Totalnya kisaran Rp700 ribu.

Credit: inkistyle.com

6. Tampil sederhana namun tetap terlihat mewah, Shin Min Ah saat perankan Yoon Hye-Jin kenakan pinned skirt dari Max Mara yang harganya Rp10,8 juta.

Credit: tvN/modesens.com/Edited by Popbela

7. Dengan tampil casual siapa sangka kalau tas yang dikenakan Yoon Hye-Jin ini adalah brand Hermès Della Cavalleria seharga Rp64 juta.

Credit: tvN

Dari sekian banyak outfit mewah Yoon Hye-Jin, kamu paling suka penampilannya di episode ke berapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends