Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya OOTD Kasual yang Makin Kece dengan Beragam Model Topi

Tampil lebih unik

Rara Peni Asih

Selain menjadi penyelamat saat bad hair day dan menghalang paparan sinar matahari, topi juga bisa jadi fashion item andalan. Nggak hanya topi baseball saja yang bisa kamu pakai sehari-hari, topi lebar seperti straw hat pun cocok kok buat sehari-hari.

Simak 7 gaya stylish dengan berbagai jenis topi di bawah, Bela.

1. Topi beanie cocok buat kamu yang ingin tampil casual. Namun agar nggak memberi kesan 'asal' kenakan biker jacket dan t-shirt. Kamu juga bisa kenakan short pants untuk memamerkan kaki jenjangmu.

sevdaakari.com

2. Walau identik untuk liburan, topi jenis straw bisa kok buat sehari-hari. Kamu bisa kenakan dress bohemian, dan flat mules shoes. Dengan lebar pada bagian brim nggak cuma bikin penampilan stand out, tapi juga melindungi wajahmu dari paparan sinar matahari berlebih.

songofstyle.com

3. Topi baseball yang identik dengan gaya boyish ini bisa jadi pilihan sehari-hari yang paling aman. Upgrade penampilan dengan mengenakan long coat dan oversized bag untuk menjadi statement saat kamu hanya memakai t-shirt, jeans, dan sneakers.

popsugar.com

4. Tahu nggak kalau topi jenis boater saat era Victorian menjadi seragam sekolah? Nah kini topi boater jadi fashion item wajib punya. Kamu bisa tampil klasik dengan topi ini. Ingin lebih chic? Gampang, kenakan kemeja linen dan pleated skirt serta mary jane shoes atau wedges.

meappropriatestyle.wordpress.com

5. Topi beret nggak hanya cocok buat si pencinta preppy look. Kamu juga bisa bergaya casual dengan baby shirt cropped dan flare jeans. Gaya yang satu ini cocok jadi inspirasi jika kamu nggak ingin terlihat terlalu berlebihan.

vogue.co.uk

6. Jika banyak yang mengenakan topi fedora dengan setelan jas, bisa juga kok kenakan topi semi resmi ini dengan tampilan gaya yang jauh lebih simple. Cukup kenakan jeans, heels, dan sweater andalan, kamu sudah terlihat lebih stylish.

youandlu.com

7. Selain fedora, ada topi baker boy yang cocok dipadu padan dengan suits. Supaya nggak terlalu memberi kesan formal atau gaya kantoran banget, coba contek gaya Bella Hadid yang mengubah fungsi blazer sebagai outer.

scotlandshop.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends