Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cewek Seksi yang ‘Nempel’ Banget sama Hotman Paris

Ada yang masih ingat?

Rara Peni Asih

Selain hobi posting sedang berenang lalu mengkritisi isu politik di Indonesia, Hotman Paris kerap membagikan kebersamaannya dengan para perempuan. Biasanya yang sering terlihat di unggahan Instagram Hotman adalah rekan bisnis hingga sahabat.

Masih inget nggak siapa aja cewek yang sempet ‘nempel' dengan Hotman Paris? Ini lho rekan bisnis hingga sahabat yang dekat dengan Hotman Paris, cek deh masing-masing gaya mereka.

1. Bella Nova

Instagram.com/bellanova.96

Penyanyi dangdut bernama Bella Nova juga sempat digosipkan berpacaran dengan Hotman Paris, namun faktanya kedua hubungan mereka tidak melebihi sebagai pasangan. Untuk urusan penampilan, Bella Nova selalu terlihat feminin. Lihat saja foto di atas, Bella tampil mengenakan bandana, cardigan off shoulder dan trousers berwarna cokelat muda.

2. Veyrubyjane

Instagram.com/veyrubyjane

Veyrubyjane yang mengenalkan dirinya sebagai CEO Pencetus "FAKGIRL" Pertama di Indonesia ini belakangan sering membuat konten bersama Hotman Paris. Untuk penampilan, Vey selalu tampil mengenakan rok mini dan crop top. Namun, pada foto di atas Veyrubyjane terlihat swag dengan mengenakan boxing short dan cropped top shirt grafis naga. Plusnya lagi, warna kuteknya on point banget.

3. Poppy Capella

Instagram.com/poppycapella_

Sahabat Hotman Paris yang berprofesi sebagai penyanyi ini kerap tampil glamor dan seksi. Di foto ini, Poppy Capella terlihat lebih chic dengan mengenakan cropped top warna pastel marble yang match dengan celana warna lilac. Ia tampil berani dengan memadu padankan penampilannya dengan heels warna merah. Berani nggak gaya tabrak warna kayak Poppy?

4. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Rekan kerja Hotman Paris satu ini nggak absen dari dunia hiburan. Nikita yang hobi motoran belakangan ini sering tampil kekinian. Salah satunya pada penampilannya di atas, Nikita tampil fresh dengan tatanan rambut box braid, tank top putih dengan trouser loreng pastel yang match dengan sneakers putihnya. Kamu lebih suka melihat Nikita dengan gaya seperti ini atau lebih feminin?

5. Dara Arafah

Instagram.com/daraarafah

Tahu kan kalau Dara Arafah pernah foto bareng Hotman Paris setelah menjadi narasumber di sebuah talkshow? 

Dara Arafah sering terlihat casual dan feminin di beberapa kesempatan. Pada foto ini, Dara terlihat casual dan sangat nyaman berlibur mengenakan celana palazzo bernuansa hitam putih, cropped top hitam serta cropped top jeans sebagai outer

Itulah kelima wanita atau teman dekat Hotman Paris. Jadi, siapa nih yang gayanya menginspirasi kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends