Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Baju Tunangan Warna Putih yang Sederhana dan Elegan

Less is more!

Rara Peni Asih

Tunangan adalah momen penting saat pasangan 'mengikat' dirimu dengan cincin sebagai simbol. Tentunya nggak cuma cincin aja yang diutamakan, penampilan secara keseluruhan pun penting banget saat hari tunangan. 

Nggak heran kalau kamu juga harus cari referensi baju tunangan yang spesial.

Baju tunangan warna putih salah satu paling banyak diminati. Bisa jadi karena makna warna putih yang suci, ya? Selain itu, warna putih memang memberi kesan yang elegan. 

Jika kamu lagi cari inspirasi baju tunangan warna putih, mungkin 10 desain di bawah ini bisa jadi inspirasi kamu, Bela.

1. Baju tunangan putih two piece ini cocok buat kamu yang suka gaya simple. Dengan celana putih dan tulle embroidery blouse tetap memberi kesan formal. Lengkapi dengan heels favorit ya.

shop.rime-arodaky.com

2. Ruffle dress dengan material sheer embroidered ini bisa bikin penampilanmu terlihat feminin di hari tunanganmu, Bela.

us.fashionbunker.com

3. Baju tunangan warna putih pendek dengan material rhinestone fabric juga bisa jadi inspirasi. Kesan sassy elegance akan semakin kuat dengan tatanan rambut bun, dan bold make up.

southboundbride.com

4. Embroidered lace dress floral dengan cutting V-neck ini memberi kesan yang romantis pada desain lengan dan paduan warna biru dan tule broken white.

us.needleandthread.com

5. Baju tunangan midi-length dengan floral lace ini cocok buat kamu yang suka dengan gaya boho chic. Kalau ingin terlihat elegan, padukan dengan bridal block heels.

ivycityco.com

6. Ingin tampil elegan dan sopan? Baju tunangan warna putih dengan desain ala baju kurung Malaysia seperti ini juga tetap bikin kamu terlihat cantik. Pilih baju dengan aksen brokat pada lengan dan garis bawah blouse.

twitter.com/ZachrinJaafars

7. Minimalis dan fungsional adalah kata tepat untuk mendeskripsikan inspirasi baju tunangan warna putih di bawah ini. Supaya penampilanmu makin elegan, rias wajah dengan bronze makeup look.

www.onefabday.com

8. Desain baju tunangan warna putih dengan potongan asimetris di bawah ini pas banget buat kamu yang ingin tampil edgy. Sisi elegan pun terlihat berkat desainnya yang dilengkapi flowing fold. Kamu bisa padukan dengan straight pants.

net-a-porter.com

9. Mau tampil seksi elegan? Tea length dress warna putih ini bisa jadi inspirasi baju tunangan. Dengan spaghetti strap dan aksen jahitan pada pinggul bikin siluet tubuh jadi terlihat lebih langsing.

weddingdressesguide.com

10. Gaun crepe material satin sutra ini punya desain yang timeless dan modern. Baju tunangan warna putih ini pun bisa dipakai buat acara resmi lainnya.

www.yvonneetcelestine.fr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends