Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ulang Tahun ke-26, Ini Transformasi Gaya Jimin BTS yang Makin Kece! 

Perubahan yang beda drastis

Natasya Fitranda Putri

Lahir pada 13 Oktober 1995, tahun ini Park Jimin atau biasa dikenal dengan Jimin telah menginjak usia 26 tahun, loh! Jimin berusia 18 tahun ketika ia melakukan debut-nya di industri musik bersama dengan personil boy group BTS lainnya. Sejak debut-nya bersama BTS, Jimin bersama anggota lain terus menginspirasi dan memotivasi para penggemar dengan musik mereka.

Jimin merupakan anggota BTS yang dikenal suka bereksperimen dalam hal gaya. Jimin juga identik dengan gaya rambutnya yang terus berubah dan mengikuti tren. Untuk merayakan ulang tahun Jimin yang ke-26, yuk kita intip transformasi gaya sang idola dari masa ke masa!

1. Begini potret lugu Jimin sebelum debut sebagai anggota BTS. Imut banget!

pinterest.com

2. Sebagai boy group rookie, Jimin memiliki gaya nyentrik saat tampil di panggung dengan berbagai aksesori.

koreaboo.com

3. Suka bereksperimen dengan penampilan, Jimin BTS sempat nyaman dengan gaya preppy yang membuatnya tampak makin manis!

kpopasianchan.com

4. Memiliki posisi sebagai lead vocal dan main dancer di BTS, Jimin selalu tampil kece di panggung mengenakan leather jacket.

shefalitayal.com

5. Saat hadiri ajang penting, Jimin kenakan pakaian formal yang berhasil pancarkan aura dewasa dari sang idola. Meski formal, outfit Jimin nggak lengkap tanpa aksesori!

twitter.com

6. Ketika kareirnya bersama BTS terus meningkat secara internasional, Jimin makin sering terlihat mengenakan pakaian mewah dari berbagai desainer ternama dunia.

twitter.com/bts_bighit

7. Melupakan gaya heboh dan nyentriknya, kini Jimin tampil lebih pede dengan pakaian rapi bewarna senada yang ngga kalah modis.

idntimes.com

8. Spesial untuk salah satu comeback BTS, Jimin bersama anggota BTS lain mengenakan pakaian yang terinspirasi dari tren fashion di tahun 80-an. Cocok banget!

kenyabtsarmy.com

9. Semakin populer, BTS telah secara resmi ditunjuk sebagai global ambassador dari Louis Vuitton. Bersama Louis Vuitton, Jimin kerap berpose sebagai model untuk mempromosikan koleksi terbaru dari rumah mode asal Perancis tersebut.

lifestyleasia.com

10. Tak hanya di panggung atau acara penting, Jimin juga selalu tampil kece saat tunjukkan airport fashion-nya. Berada bandara Jimin selalu tampil mewah dengan pakaian dan aksesori yang dirancang oleh desainer ternama. Dari manis hingga mewah dan dewasa, style Jimin ngga pernah mengecewakan!

zoomtventertainment.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends