Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Sporty Putri Diana yang Ikonik, Hailey Bieber Jadi Sorotan

Modis dengan busana santai

Natasya Fitranda Putri

Meski keluarga kerajaan jarang terlihat dengan gaya santai, di tahun 90-an Putri Diana jadi pusat perbincangan saat tampil di muka umum mengenakan busana sporty. Ikonik, busana sporty yang Putri Diana kenakan kini masih jadi tren terutama di kalangan anak-anak muda. Pada tahun 2019, Hailey Bieber tampil pada salah satu pemotretan majalah mengenakan busana sporty yang terinspirasi dari gaya ikonik sang putri kerajaan. Pada pemotretan tersebut, Hailey Bieber berhasil meniru gaya sporty Putri Diana dan memberikannya kesan yang lebih modern.

Tanggal 22 November lalu baru saja menginjak usia ke-25, yuk kita throwback Hailey Bieber yang meniru gaya sporty Putri Diana!

1. Hailey Bieber kenakan oversized sweater dan retro sunglasses a la Putri Diana.

instagram.com/haileybieber

2. Selain sweater, Putri Diana juga ikonik dengan kombinasi crew socks dan sneakers seperti yang Hailey Bieber kenakan di potret satu ini.

instagram.com/haileybieber

3. Hoodie juga bisa dikenakan saat berolahraga untuk gaya nyaman dan santai. Pada pemotretan, Hailey Bieber tak lupa kenakan tas Louis Vuitton untuk memberikan kesan yang lebih mewah.

instagram.com/haileybieber

4. Pada tahun 90-an, Putri Diana sering tampil mengenakan aksesori favoritnya yaitu baseball cap. Pada potret ini, Hailey Bieber padankan aksesori topi dengan hoodie dan shorts.

instagram.com/haileybieber

5. Putri Diana tunjukkan salah satu gaya ikoniknya di tahun 90-an mengenakan baseball cap, oversized blazer, shirt, mom jeans, dan cowboy boots. Terinspirasi oleh sang putri, Hailey Bieber tunjukkan gaya khas-nya mengenakan kombinasi busana modis satu ini.

instagram.com/haileybieber

6. Pakaian post-gym Putri Diana juga selalu curi perhatian. Tiru gaya sang putri, Hailey Bieber kenakan sweater, short leggings, sneakers, dan tote bag.

today.com

7. Graphic sweatshirt juga merupakan salah satu busana favorit Putri Diana. Hailey Bieber padankan graphic sweatshirt yang ia kenakan dengan chain necklace untuk kesan lebih trendi.

pinterest.com

8. Setelah Putri Diana tampil mengenakan biker shorts di tahun 90-an, item tersebut jadi trending bahkan hingga tahun 2021 lho! Tiru gaya dan pose ikonik Putri Diana mengenakan biker shorts, Hailey Bieber terlihat kece banget di potret satu ini.

instagram.com/haileybieber

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends