Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Throwback Gaya Modis Seleb di Front Row New York Fashion Week

Tunjukkan gaya totalitas

Natasya Fitranda Putri

Meski sempat terhambat oleh pandemi Covid-19, para desainer buktikan kreativitas dan kerja keras mereka melalui koleksi baru yang dipamerkan di New York Fashion Week. Setelah berlangsung selama beberapa hari, New York Fashion Week tahun ini berakhir dengan meriah. Tidak hanya para desainer, kedatangan selebriti sebagai tamu undangan juga turut memeriahkan acara mode satu ini.  

Beberapa selebriti diundang untuk menempati front row pada acara New York Fashion Week. Bagaimana sih gaya para selebriti di barisan depan ajang mode ini? Yuk intip.

1. Hailee Steinfeld pamer gaya formal-chic saat hadiri fashion show Thom Browne dengan cropped blazer, cropped shirt, celana di atas lutut dan black heels.

vogue.com

2. Kehlani hadiri front row Christian Cowan di New York Fashion Week mengenakan silk blazer suit yang dihias dengan potongan denim dan square toe sandals.

wmagazine.com

3. Setelah hiatus selama tiga tahun, penyanyi Lorde akhirnya merilis album baru di bulan Agustus. Lorde menghadiri pameran “Christian Dior: Designer of Dreams” di New York Fashion Week. Penyanyi tersebut tampil elegan dengan long dress, black heels dan micro Lady Dior vanity case.

vogue.com

4. Menghadiri front row Coach di New York Fashion Week, Charli XCX tampil seksi dan preppy dengan unbuttoned shirt, plaid skirt dan tas Coach.

vogue.com

5. Tunjukkan baby bump, Kylie Jenner hadiri front row LaQuan Smith dengan mengenakan sheer ensemble dan oversized blazer.

wmagazine.com

6. Alexandra Daddario tampil effortless dengan dress manis, stiletto heels, dan tas Coach saat hadiri fashion show Coach di New York Fashion Week.

vogue.com

7. Pada acara The Daily Front Row Fashion Media Awards di New York Fashion Week, Gigi Hadid tampil serba hitam dengan leather blazer, pleated midi skirt, dan pointed toe heels rancangan Givenchy.

vogue.com

8. Katie Holmes terlihat mencuri perhatian saat hadiri fashion show Kate Spade di New York Fashion Week. Aktris tersebut mengenakan midi dress, animal pattern sandals dan black shoulder bag.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends