Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Imut! 9 Idol K-pop ini Lakukan Pemotretan bersama Peliharaan

Bersama teman setia

Natasya Fitranda Putri

Kehidupan idol K-Pop yang sibuk, terkadang yang mereka butuhkan adalah waktu sendiri untuk bersantai. Hal inilah yang membuat banyak idol K-pop memutuskan untuk merawat hewan peliharaan dan menjadikannya teman setia. Bersama hewan peliharaan, para idol tidak pernah merasa kesepian karena hari-hari mereka diisi oleh kelucuan dan keisengan hewan-hewan kesayangan.

Menunjukkan kasih sayang mereka, para idola bahkan rela melakukan pemotretan bersama hewan peliharaan. Siapa saja, sih idol K-pop yang mengajak hewan peliharaannya ke pemotretan? Apa ada bias kamu? Simak terus ya!

1. Jennie (BLACKPINK)

blackpinkupdate.com

Anjing manis satu ini sudah termasuk superstar, loh! Jennie sering ajak hewan peliharaannya Kuma dan Kai untuk ikut pemotretan majalah bareng. Jennie sendiri tampil elegan dengan tweed set dari Chanel.

2. Lisa (BLACKPINK)

instagram.com/lalalalisa_m

Cat lovers Lisa saat ini sudah memiliki lima kucing bernama Leo, Luca, Lily, Louis, dan Lego. Pada salah satu vlog, Lisa menunjukkan behind the scene saat melakukan pemotretan bersama kucing-kucingnya! Lisa tampil effortless dengan kemeja putih dan denim jeans.

3. Kim Taeyeon

instagram.com/taeyeon_ss

Tak kalah populer, anjing Kim Taeyeon juga seringkali muncul pada beberapa pemotretan majalah. Baru-baru ini, Kim Taeyeon lakukan pemotretan majalah sambil modelkan Louis Vuitton ditemani anjingnya, Zero.

4. D.O (EXO)

twitter.com/ohsenh

Pada tahun 2017, D.O mengadopsi dua anjing toy poodle yang diberi nama Pepper dan Ink. Pada pemotretan sebuah majalah, D.O berpose bersama Ink, anjing toy poodle berbulu hitam. D.O sendiri tampil simple dengan cardigan dan kemeja.

5. Luna (eks member f(x))

soompi.com

Luna muncul di sebuah pemotretan majalah pada tahun 2020 bersama dua dachshund kesayangannya, Artie dan Lily. Saat sesi wawancara, Luna berbicara mengenai pentingnya mengadopsi hewan dari tempat penampungan daripada membeli. Pada pemotretan majalah yang bersifat personal ini, Luna tampak cantik dengan atasan bermotif bunga.

6. Suho (EXO)

dok.internet

Khsus untuk sebuah pemotretan majalah, Suho berpose mengunakan Gucci bersama anjingnya Byul yang berarti “bintang”.  

7. Kim Chungha

allkpop.com

Kembar, Kim Chungha dan anjingnya Bambi sama-sama kenakan pakaian tradisional Korea di sebuah pemotretan majalah. 

8. V (BTS)

wallpapercave.com

Anggota BTS dengan nama asli Kim Taheyung ini memiliki anjing mini pom bernama Yeontan. Saat pemotretan untuk media digital Korea Selatan, V berpose bersama Yeontan mengenakan wool sweater dan aksesori kalung.

9. Rosé (BLACKPINK)

instagram.com/record211

Pada Desember tahun lalu, Rosé mengumumkan melalui Instagram-nya bahwa ia mengadopsi seekor anjing. Sejak pengumuman tersebut, Hank telah muncul pada beberapa acara variety show hingga pemotretan bersama anggota Blackpink satu ini. Pada salah satu pemotretan majalah, Rosé berpose bersama Hank mengenakan blazer set hitam.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends