Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dipakai, Ini 10 Brand High Heels Mewah Favorit Seleb Hollywood

Desain nyaman hingga nyentrik

Natasya Fitranda Putri

High heels merupakan jenis sepatu favorit bagi kaum perempuan. Sejak dulu, sepatu high heels identik sebagai pelengkap busana yang cocok untuk segala gaya mulai dari kasual, formal, hingga mewah dan glamor. Berkat desainnya yang beragam, high heels menjadi sepatu pilihan utama seleb Hollywood saat hadiri acara-acara penting. Nggak hanya itu, beberapa seleb bahkan tetap nyaman mengenakan high heels saat di luar aktivitas kerja mereka. 

Soal high heels, seleb Hollywood selalu go extra. Demi tingkatkan penampilan, seleb Hollywood hobi kenakan high heels dengan hiasan menarik hingga warna nyentrik seperti hot pink dan merah. Nggak jarang, beberapa desain high heels yang unik menjadi tren di kalangan para selebriti Hollywood. High heels yang sering dikenakan seleb ini berasal dari brand ternama dunia, lho. Buat penampilan makin mewah dan glamor, berikut merupakan brand sepatu mewah favorit seleb Hollywood!

1. Christian Louboutin, brand khusus sepatu mewah asal Perancis ini identik dengan sol bewarna merah yang ikonik. Berkat sol bewarna merah ini, sepatu rancangan Christian Louboutin menjadi mudah dikenali bahkan dari kejauhan. Tentunya, dengan desain ikonik dan klasik ini Christian Louboutin menjadi salah satu brand sepatu favorit seleb Hollywood.

redcarpet-fashionawards.com

2. Gianvito Rossi merupakan brand sepatu asal Italia yang juga merupakan favorit para selebriti. Selain terkenal dengan desainnya yang nyaman, high heels Gianvito Rossi juga mampu tingkatkan penampilan menjadi lebih mewah. Salah satu desain populer dari Gianvito Rossi adalah snake skin high heels-nya.

starstyle.com

3. Nggak hanya tas, rumah mode Valentino juga terkenal dengan produk studded high heels-nya. Hiasan stud runcing pada high heels Valentino ini dijamin bisa buat gaya menjadi lebih modern dan kece. Para seleb hobi andalkan studded high heels Valentino bahkan saat di luar aktivitas kerja.

marieclaire.co.uk

4. Brand sepatu Aquazurra terkenal dengan desain high heels yang dihiasi warna silver hingga butiran berlian. Seleb Hollywood sering andalkan high heels Aquazurra bersama dress untuk gaya yang glamor dan seksi. Selain seleb Hollywood, Aquazurra juga menjadi brand sepatu favorit Meghan Markle, lho.

vogue.com

5. Roger Vivier, brand sepatu asal Perancis terkenal dengan desain stiletto heels dan hiasan bejeweled buckle yang ikonik. Meski high heels-nya memiliki desain yang cenderung klasik dan minimalis, ornamen buckle khas Roger Vivier buat tiap kreasi sepatunya terlihat lebih mewah.

rogervivier.com

6. Amina Muaddi sering disebut sebagai "It shoe brand" di kalangan selebriti a-list Hollywood. Sejak tahun 2017, high heels Amina Muaddi mulai dikenakan oleh selebriti ternama seperti Bella Hadid, Rihanna, Kylie Jenner, dan Kim Kardashian. Hingga kini, high heels kreasi Amina Muaddi masih menjadi tren di kalangan para shoe lovers. Amina Muaddi memiliki beragam pilihan warna high heels, mulai dari soft pastel hingga nyentrik. High heels Amina Muaddi juga identik dengan hiasan berlian yang mewah.

celebfirst.com

7. Akhir-akhir ini, sepatu kreasi rumah mode Versace sempat trending terutama di kalangan para Gen-Z. Yup, sepatu ini adalah Versace platform heels yang memiliki beragam warna nyentrik seperti hot pink, ungu, merah, hingga kuning neon. Selain memiliki hak tinggi, sepatu ini juga spesial berkat bejeweled strap yang hiasi pergelangan kaki.

fashionsizzle.com

8. The Attico merupakan fashion brand asal Milan yang didirikan oleh Gilda Ambrosio dan Giorgia Tordini. Meski nggak hanya berfokus pada sepatu, The Attico juga menyediakan beragam desain high heels menarik yang sering dikenakan oleh para selebriti. The Attico terkenal dengan desain high heels yang kekinian dan trendi.

footwearnews.com

9. Manolo Blahnik ialah brand sepatu asal Spanyol yang mendapat popularitas berkat karakter Carrie Bradhsaw, diperankan oleh Sarah Jessica Parker pada serial ikonik Sex and the City. Pada tahun 2000-an, sepatu Manolo Blahnik menjadi tren di kalangan para selebriti dan penggemar fashion. Manolo Blahnik identik dengan desain bejeweled buckle yang mewah namun tetap classy.

popsugar.com

10. Sejak dulu, Jimmy Choo terkenal dengan desain sepatu mewah dan nyentriknya. High heels Jimmy Choo selalu dihiasi dengan ornamen-ornamen unik mulai dari sheer bow hingga sparkly sequins yang mencuri perhatian. Seleb Hollywood selalu menjadi sorotan utama saat kenakan sepatu kreasi Jimmy Choo. Maka, nggak heran bahwa Jimmy Choo menjadi salah satu brand sepatu favorit para seleb!

glamstyled.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends