Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seluruh Gaya Ikonik Rihanna di Met Gala, Seksi Hingga Nyentrik!

Momen fashion terbaik dari "ratu" Met Gala

Natasya Fitranda Putri

Selama hampir satu dekade, Rihanna merupakan tamu langganan yang menghadiri ajang paling bergengsi di Hollywood yaitu Met Gala. Memiliki tema yang berbeda tiap tahunnya, di karpet merah Rihanna selalu menunjukkan penampilan maksimal mengenakan busana sesuai dengan konsep yang telah ditentukan. Nggak pernah mengecewakan, busana over the top dan totalitas Rihanna selalu sukses bikin pangling bahkan menuai pujian dari para penggemar fashion. Mulai dari gaun-gaun mewah, gaya androgini, hingga kostum unik, penampilan Rihanna berikan standar tinggi bagi para tamu undangan lain yang hadiri ajang paling bergengsi ini. Nggak mengejutkan bahwa Rihana beberapa kali dinobatkan sebagai "Best Dressed" pada Met Gala.

Berkat keunikan gayanya, penampilan Rihanna terus dinantikan pada Met Gala tiap tahunnya. Berikut merupakan seluruh gaya ikonik Rihanna di karpet merah Met Gala.

1. Pada tahun 2007, Rihanna lakukan debut-nya di Met Gala mengenakan white gown rancangan Georges Chakra yang dihiasi embellished crystal. Sang bintang tak lupa berikan ciri khas dirinya mengenakan fishnet gloves yang edgy.

insider.com

2. Mengenakan black tuxedo dari Dolce & Gabbana dan rambut pendek, gaya androgini Rihanna di Met Gala 2009 ini jadi sorotan.

teenvogue.com

3. Elegan dan chic, Rihanna kenakan lace gown rancangan Stella McCartney pada Met Gala 2011. Rihanna tingkatkan penampilannya dengan Christian Louboutin heels, black clutch, dan rambut merahnya yang curi perhatian.

people.com

4. Meski terlihat simpel, Rihanna tetap tampil menawan mengenakan crocodile-skin silver gown rancangan Tom Ford pada Met Gala 2012.

vogue.com

5. Tetap elegan, pelantun lagu "Umbrella" ini kenakan white two piece rancangan Stella McCartney pada Met Gala 2014.

popsugar.com

6. Bertemakan "China: Through the Looking Glass", Rihanna berhasil curi spotlight pada Met Gala 2015 mengenakan embroidered yellow dress dengan matching fur-trim cape yang memesona. Guo Pei, sang desainer membutuhkan waktu selama 20 bulan untuk merancang busana ikonik satu ini. Pada karpet merah, Rihanna tingkatkan penampilannya mengenakan gold headpiece dan bejeweled choker mewah.

elle.fr

7. Terus pukau dengan penampilannya, pada Met Gala 2017 Rihanna bergaya out-of-the-box mengenakan 3D floral patterned dress rancangan Comme des Garçons. Sang musisi lengkapi busana nyentriknya dengan red strappy sandals.

billboard.com

8. Sesuai tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination", pada Met Gala 2018 Rihanna kenakan kostum rancangan John Galliano yang terinspirasi dari pope. Bejeweled coat bersama mini dress yang dilengkapi topi khas ini memberikan Rihanna kesan mewah dan glamor.

vogue.com

9. Pada penampilan terbarunya di Met Gala 2021, Rihanna tampil fashionably late mengenakan busana yang "membungkus" tubuhnya karya Balenciaga. Gaya misterius Rihanna ini dilengkapi dengan beanie dan perhiasan mewah dari Bulgari.

insider.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends